Breaking News:

Berita Kendari

Alumni SIP Angkatan 50 Polda Sultra Bagikan 200 Paket Sembako ke Warga Kelurahan Petoaha dan Nambo

Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 50 Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) menggelar bakti sosial.

Istimewa
Ketua SIP Angkatan 50 Polda Sultra IPDA Kasibun S M bersama Kabid Propam Polda Sultra Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga Kelurahan Petoaha dan Kelurahan Nambo, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Selassa (12/10/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 50 Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) menggelar bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan di Kelurahan Petoaha dan Kelurahan Nambo, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (12/10/2021). 

Sebanyak 200 paket bantuan sosial disalurkan kepada masyarakat didua kelurahan tersebut yang terdampak pandemi Covid-19. 

Ketua Alumni SIP Angkatan 50 Polda Sultra, IPDA Kasibun mengatakan, bakti sosial ini dalam rangka berbakti di masa pandemi Covid-19 dan agar lebih dekat dengan warga

"Kami berharap hal ini dapat bermanfaat bagi warga di masa pandemi dan warga bisa membantu semua kegiatan Polri dan kelancaran tugas-tugas kepolisian," ujar IPDA Kasibun. 

Baca juga: Alumni DSD SDS 98 Polda Sultra Gelar Vaksinasi Covid-19 di MTSN 3 Batu Gong Konawe, Bagi Sembako

Ia menjelaskan, warga yang menerima bantuan didasarkan pada data yang sudah diambil oleh lurah dan Bhabinkamtibmas setempat. 

"Di dalam paket sembakonya ini ada ikan kaleng sarden, minyak goreng, gula pasir, mie instan, susu, beras lima kilogram, serta teh dan kopi," jelasnya. 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir dan memberikan bantuan kepada warga antara lain Kepala Biro SDM Polda Sultra.

Kemudian, Kepala Bidang Propam, Kapolsek Abeli, Lurah Petoaha, Lurah Nambo, dan seluruh Alumni SIP Angkatan 50 Polda Sultra. (*)

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved