Breaking News:

Berita Kendari

Dandim 1417 Kendari Resmi Berganti, Jabatan Agus Waluyo Kini Diduduki Kolonel Infanteri Windarto

Komandan Kodim (Dandim) 1417 Kendari resmi berganti, jabatan Kolonel Kav Agus Waluyo kini diduduki Kolonel Infanteri Windarto.

TribunnewsSultra.com/ Amelda Devi Indriyani
Mantan Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo menyampaikan sambutan saat ramah tamah di Rumah Makan Surya Kendari, Senin (11/10/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Komandan Kodim (Dandim) 1417 Kendari resmi berganti, jabatan Kolonel Kav Agus Waluyo kini diduduki Kolonel Infanteri Windarto.

Kolonel Kav Agus Waluyo berpamitan kepada seluruh jajaran Forkopimda dan Pemerintah Kota Kendari melalui ramah tamah yang digelar di Rumah Makan Surya, Senin (11/10/2021).

Mantan Dandim 1417 Kendari, Kolonel Kav Agus Waluyo mengatakan semoga ini bukan menjadi pertemuan yang terakhir dan mungkin bisa bertemu di lain hari dalam konteks yang berbeda.

“Saya berterima kasih banyak kepada seluruh pemerintah daerah yang selama ini sudah berinteraksi dengan kami," kata Kolonel Kav Agus Waluyo.

"Adapun tutur kata yang kurang berkenan dari kami selama di sini mohon dimaafkan dan kami akan menjalani tugas dengan baik lagi di Kota Jakarta,” sambungnya.

Baca juga: Perusda Kota Kendari Siap Rekrutmen Karyawan, Munir Majid Sebut Cari Sesuai Kebutuhan dan Kriteria

Menurutnya, ramah tamah ini sebagai sarana untuk menjalin hubungan dengan para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda.

Setelah serah terima di Korem, Kolonel Kav Agus Waluyo akan berangkat ke Jakarta untuk melaksanakan serah terima satuan baru.

Ia menyampaikan selama satu tahun tiga bulan bertugas di wilayah teritorial Kodim 1417 Kendari yakni di empat kabupaten dan satu kota, banyak dinamika yang dialami.

Menurut Kolonel Kav Agus Waluyo, selama bertugas dalam konteks tersebut dinamikanya cukup tinggi dan kompleks.

Misalnya, Kota Kendari kini menjadi kota yang lebih ramai, kemudian dengan adanya industri tambang dan penambangan pada beberapa daerah otomatis dinamika sosial cukup pelik.

Baca juga: Wali Kota Kendari Lantik Pejabat Pemkot dan Direksi Perusda, Harap Bisa Maksimalkan Layanan ke Warga

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved