Breaking News:

Berita Kendari

Penutupan Milad ke 28 FakultasTeknik UHO Digelar Meriah, Menampilkan Kreasi Mahasiswa

Mengusung tema 'Berdaya Bersama Membangun Negeri' kegiatan malam puncak Milad ke 28 Fakultas Teknik UHO itu berlangsung di Kendari Town Square.

Penulis: Husni Husein | Editor: Muhammad Israjab
(Husni Husein/TribunnewsSultra.com)
Pelepasan balon yang di ikuti Sekda Kota Kendari, Rektor UHO, dan Dekan FT UHO pada Milad ke 28 Fakultas Teknik UHO yang berlokasi di Jl HEA Mokodompit, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Penutupan Closing ceremony Milad ke 28 Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo atau FT UHO berlangsung meriah, Sabtu (9/10/2021) malam.

Mengusung tema 'Berdaya Bersama Membangun Negeri' kegiatan malam puncak Milad ke 28 Fakultas Teknik UHO itu berlangsung di Kendari Town Square.

Kegiatan itu turut di hadiri Wakil Rektor III UHO, Dr Nur Arafah, Wakil Dekan II FT, Ishak Kadir, serta sejumlah alumni FT UHO.

Kemeriahan kegiatan menampilkan berbagai kreasi sejumlah mahasiswa.

Tarian daerah, live musik, stand up komedi, serta beat box menjadi rangkaian dari kemeriahan kegiatan tersebut.

Baca juga: Capaian Vaksinasi Covid-19 di Kendari 59 Persen, Sasaran 265 Ribu Orang,Tenaga Kesehatan 100 Persen

Mahasiswa, Febby mengungkapkan kegembiraannya mengikuti malam puncak Milad ke 28 FT UHO.

"Senang bisa ikut memeriahkan milad ke 28 fakultas dengan berbagai macam rangkaian yang sudah pernah terselenggara," katanya saat ditemui.

Sementara itu, Ketua Panitia, Muh Nurdiansyah Saputra berharap agar milad selanjutnya dapat dilaksanakan mahasiswa teknik generasi selanjutnya dengan lebih meriah.

"Dengan usia ke 28 bukan ini adalah usia kematangan jadi di usia ini Fakultas Teknik dapat semakin jaya, unggul, mampu berdaya saing di tingkat nasional maupun internasioanl," ungkapnya.

Baca juga: Jadwal Piala Thomas dan Uber Cup 2020 Besok, Live TVRI Hadapi Prancis dan Thailand, Pimpin Klasemen

Sebelumnya rangkain milad ke 28 FT UHO menyelenggarakan sejumlah lomba dan kegiatan seminar.

Seperti lomba dan beberapa seminar beberapa waktu lalu yang dilaksanakan di Fakultas Teknik UHO berlokasi Jl HEA Mokodompit, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Milad ke 28 FT UHO itu dibuka oleh Rektor UHO, Prof Dr Muhammad Zamrun Firihu, dan ikuti Sekretaris Daerah Kota Kendari, Nahwa Umar serta Dekan FT UHO, Edward Ngii. (*)

(TribunmewsSultra.com/Husni Husein)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved