Breaking News:

Kesedihan Gubernur Sultra Ali Mazi Kehilangan Istri dan Ibu dalam Kurun 100 Hari, Mengaku Ikhlas

Kesedihan Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi kehilangan istri Agista Ariany dan ibu Hj Wa Nazia binti La Umara dalam kurun waktu sekitar 100 hari.

Penulis: Laode Ari | Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi kehilangan istri Agista Ariany dan ibu Hj Wa Nazia binti La Umara. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Kesedihan Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi kehilangan istri Agista Ariany dan ibu Hj Wa Nazia binti La Umara dalam kurun waktu sekitar 100 hari.

Dalam kurun waktu itu, Gubernur Sultra tersebut kehilangan 2 sosok penting dalam hidupnya.

Agista meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas, Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada Selasa 13 Juli 2021, dan dimakamkan di TPU Punggolaka di hari yang sama.

Ibunda Hj Wa Nazia berpulang di RSUD Bahteramas pada Kamis (7/10/2021) malam sekitar pukul 21.30 wita dan dimakamkan di Pasar Wajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, pada Jumat (8/10/2021).

Meski menjadi tahun berat baginya seiring kepergian dua sosok penting dalam hidupnya untuk selama-lamanya, Gubernur Ali Mazi mengaku tetap sabar dan ikhlas.

Baca juga: Jenazah Ibunda Gubernur Sultra Ali Mazi Dimakamkan di Buton, Diseberangkan Via Laut Dini Hari

“Sebagai orang yang beriman kita harus sabar dan ikhlas dalam menghadapi setiap ujian di dunia yang fana ini,” kata Ali Mazi dalam sambutan takziyah hari ke-3 wafatnya sang ibunda, almarhumah Hj Wanazia binti La Umara, Minggu (10/10/2021).

Ujian tersebut, kata Ali Mazi dikutip TribunnewsSultra.com dari www.sultraprov.go.id, termasuk kehilangan orang-orang yang sangat dicintai.

Takziyah hari ke-3 tersebut berlangsung di kampung halaman almarhumah, Pasarwajo, Kabupaten Buton.

Hadir dalam acara itu Bupati Buton La Bakry dan Wali Kota Baubau AS Thamrin.

Selain di Buton, takziyah juga dilangsungkan di kediaman almarhumah di Kompleks Cempaka Mas, Jl Supu Yusuf, Kelurahan Korumba, Kota Kendari, Provinsi Sultra.

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi memberi sambutan pada takziyah hari ke-3 wafatnya sang ibunda, almarhumah Hj Wanazia binti La Umara, di Pasarwajo, Kabupaten Buton, Provinsi Sultra, Minggu (10/10/2021).
Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi memberi sambutan pada takziyah hari ke-3 wafatnya sang ibunda, almarhumah Hj Wanazia binti La Umara, di Pasarwajo, Kabupaten Buton, Provinsi Sultra, Minggu (10/10/2021). (Diskominfo Kabupaten Buton dilansir www.sultraprov.go.id)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved