Breaking News:

Thomas dan Uber Cup

Jadwal Piala Thomas dan Uber Cup 2020 Besok, Live TVRI Hadapi Prancis dan Thailand, Pimpin Klasemen

Di ajang Uber Cup, Indonesia akan menghadapi Prancis yang bisa menjadi penentu kelolosan dari fase Grup melalui siaran langsung TVRI.

PBSI resmi melepas tim bulu tangkis Indonesia untuk Piala Sudirman 2021 dan Piala Thomas-Uber 2020 di Hall Pelatnas PBSI Cipayung, Senin (20/9/2021).(Badminton Indonesia) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Berikut jadwal Thomas dan Uber Cup 2020 besok, Senin (11/10/2021) Indonesia kembali melanjutkan perjuanga hingga Selasa (12/10/2021).

Setelah Indonesia di ajang Thomas dan Uber Cup 2020  meraih kemenangan di laga awal, wakil Indonesia di ajang Thomas dan Uber Cup akan menghadapi tantangan yang lebih sulit.

Di ajang Uber Cup, Indonesia akan menghadapi Prancis yang bisa menjadi penentu kelolosan dari fase Grup melalui siaran langsung TVRI.

Sedangan di Thomas Cup, wakil Indonesia akan menghadapi lawan yang cukup alot, Thailand.

Pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup akan disiarkan langsung di TVRI dan bisa diakses secara streaming di Vidio.com atau USeeTV.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Piala Thomas 2020: Tim Indonesia Pimpin Grup A, Kehebatan Chico Tak Terbendung

Senbelumnya pertandingan Thomas Cup, Indonesia mengemas kemenangan meyakinkan 5-0 dari Aljazair di laga pembuka.

Ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memastikan Indonesia mengalahkan Aljazair kemenangan sapu bersih 5-0 di pertandingan pertama Thomas Cup 2021 Grup A.

Pasangan Leo/Daniel membutuhkan waktu sebanyak 22 menit untuk mengalahkan Mohamed Abderrahime/Abdel Hamek melalui straight game.

Ganda putra Indonesia nomor 37 dunia itu meraih kemenangan dengan skor 21-3, 21-11.

Padahal sebelumnya juga ganda putra, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan mempertegas keunggulan Indonesia atas Aljazair menjadi 4-0.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved