Breaking News:

Berita Kendari

Ars Vipstation Tongkrongan yang Instagramable di Kota Kendari, Suguhkan Konsep Outdoor Kekinian

Ars Vipstation tongkrongan anak muda dengan konsep outdoor yang instagramable di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Ars Vipstation Kota Kendari 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Ars Vipstation tongkrongan anak muda dengan konsep outdoor yang instagramable di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Berada di Jalan Martandu, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Ars Vipstation menghadirkan konsep outdoor yang instagramable.

Pemilik Ars Vipstation, Jorgi mengatakan konsep kafe itu mengusung tema kekinian dengan menyuguhkan nuansa panorama langit senja Kota Kendari.

"Saya ingin menyuguhkan konsep tongkrongan yang beda di Kota Kendari dengan pengunjung dari kalangan mahasiswa dan pelajar," katanya saat ditemui, Jumat (8/10/2021).

Meskipun menyasar mahasiswa dan pelajar di Kota Kendari, Jorgi tak menampik pengunjung banyak yang datang bersama sanak keluarga.

Ars Vipstation
Ars Vipstation (Istimewa)

Ars Vipstation diresmikan pada 13 September 2021 dengan luas 10 x 24 meter persegi dibangun di kawasan yang terbilang cukup strategis.

Di tengah situasi pandemi Covid -19 yang mengharuskan warga Kota Kendari berdiam diri di rumah, Jorgi ingin memanfaatkan peluang tersebut untuk membuka usaha.

"Sudah cukup lama masyarakat terkurung di rumah akibat pandemi, dan masyarkat kini butuh yang segar dengan tempat-tempat tongkrongan santai," terangnya.

Saat mengunjungi Ars Vipstation, pengunjung akan disuguhkan dengan permainan lampu kerlap kerlip yang menarik.

Tak hanya itu, Ars Vipstation juga menghadirkan konsep meja tamu yang beragam seperti meja ayunan kapasitas berdua, lesehan kelambu kelompok, meja berempat hingga meja sofa.

Baca juga: Lapak dan Tongkrongan Tugu Eks MTQ Sultra Ramai Kunjungan Malam Minggu Meski PPKM di Kendari

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved