Breaking News:

Ibunda Gubernur Sultra Berpulang

Suasana Rumah Duka Ibunda Gubernur Sultra Ali Mazi, Kerabat Berdatangan, Rencana Dimakamkan di Buton

Pasalnya, pada Kamis (7/10/2021) malam, Ibunda Gubernur Sultra, Ali Mazi dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sultra, Hj Wa Naziah, meninggal dunia.

Penulis: Risno Mawandili | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/Risno Mawandili
Suasana di rumah duka, Komplek Perumahan Cempaka Mas, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Sulawesi Tenggara, Kamis (7/10/2021) malam. Ibunda Gubernur Sultra Ali Mazi, Hj Wa Naziah binti La Umara meninggal dunia. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Inilah suasana rumah duka Ibunda Gubernur Sultra Ali Mazi, kerabat berdatangan, rencana dimakamkan di Kabupaten Buton.

Suasana duka tengah menyelimuti keluarga besar Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sultra.

Pasalnya, pada Kamis (7/10/2021) malam, Ibunda Gubernur Sultra, Ali Mazi dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sultra, Hj Wa Naziah, meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Ibunda Ali Mazi ini sebagaimana dibenarkan oleh pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemrov) Sultra.

Pantauan TribunnewsSultra.com, suasana rumah duka Ibunda Gubernur Sultra Ali Mazi, di Kompleks Perumahan Cempaka Mas, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, mulai didatangi kerabat.

Baca juga: Ibunda Ali Mazi Meninggal Dunia, Gubernur Sulawesi Tenggara Terbang ke Kendari dari Jakarta

Tampak di rumah duka di bilangan Jl Syech Yusuf, Kota Kendari, Sultra, dari depan jalan masuk rumah duka, sejumlah mobil sudah mulai terparkir.

Selain itu, dua unit mobil ambulans terparkir, setelah mengantarkan jenazah Ibunda Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi.

Di pelataran rumah duka, mulai berkumpul puluhan orang. Ada yang nengobrol sambil berdiri, juga duduk pada kursi seadanya.

Di rumah duka, juga terlihat beberapa anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Kian waktu rumah duka makin dipadati kerabat yang berdatangan.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada konfirmasi soal penyebab Ibunda Gubernur Sultra Ali Mazi meninggal dunia.

Baca juga: BREAKING NEWS: Ibunda Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi Berpulang, Hj Wa Naziah Meninggal

Seorang yang datang di rumah duka, kepada TribunnewsSultra.com mengatakan, jenazah Ibunda Gubernur Sultra Ali Mazi bakal dibawa ke Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sultra.

Di sanalah, kata dia, almarhumah Hj Wa Naziah binti La Umara akan dimakamkan besok, seusai salat Jumat, (8/10/2021).

"Kemungkinan diberangkatkan malam ini ke Pasarwajo, Buton untuk dimakamkan di sana," ujar lelaki berkulit sawo matang itu. (*)

(TribunnewsSultra.com/Risno Mawandili)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved