Breaking News:

Berita Kendari

HUT 10 Tahun Otoritas Jasa Keuangan RI, OJK Sulawesi Tenggara Gelar Donor Darah, Bagi-bagi Suvenir

Kepala Bagian Operasional SDM OJK Sultra A Khaerul Anam mengatakan kegiatan donor darah telah melebihi target dari 110 orang.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Muhammad Israjab
(Muh Ridwan Kadir/TribunnewsSultra.com)
Peserta donor darah di Hari Ulang Tahun (HUT) 1 Dasawarsa Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kegiatan bertempat di Learning Center OJK Sultra, Kamis (7/10/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sebanyak 140 orang mengikuti donor darah diselenggrakan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kegiatan donor darah ini rangkaian HUT ke-10 tahun Otoritas Jasa Keuangan.

Kepala Bagian Operasional SDM OJK Sultra A Khaerul Anam mengatakan kegiatan donor darah telah melebihi target dari 110 orang.

"Dapat dilihat saat ini, peserta yang mendaftar secara online melebihi target yang ada, artinya warga Kota Kendari, sangat antusias ,"ucapnya saat ditemui di Learning Center OJK Sultra, Kamis (7/10/2021).

Menurutnya, awalnya target dari OJK Sultra 300 pendonor, namun menimbang kondisi saat ini masih pandemi Covid-19, maka hanya bisa 110 pendonor saja.

Baca juga: Pemda Konawe Utara Rombak Kepala Dinas, Kepala Badan hingga Sekdis, Ruksamin Minta Pembuktian

Dengan adanya pembatasan peserta donor darah yang belum terakomodir harus menunggu kegiatan sejenis baik yang dilakukan OJK Sultra maupun PMI Sultra.

"Dari pihak OJK Sultra sebelumnya telah mengimbau kepada masyarakat yang hendak mendonorkan darah sehari sebelumnya untuk beristirahat cukup serta perbanyak minum air putih,"ujarnya.

Anam menyebut, Peserta yang telah donor darah maka akan mendapatkan suvenir seperti tas, handsanitizer, handuk, serta tempat minum.

Kegiatan itu dimulai sejak pukul 09.00 hingga 13.00 wita di Learning Center OJK Sultra.

Anam berharap dengan peringatan HUT 1 Dasawarsa OJK ini masyarakat Sultra dapat mendukung penuh pihaknya yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Baca juga: Ganjar Pranowo, Puan Maharani, Airlangga Hartarto, Cak Imin Pasang Muka di Kendari Sulawesi Tenggara

Diketahui, kegiatan donor darah yang dilakukan OJK bersama PMI Sultra sebagai rangkaian dari HUT 1 Dasawarsa OJK.

Hal ini sebagai bentuk berbagi kepada masyarakat dan serta ajakan untuk melakukan kegiatan sosial yaitu donor darah.

Target dari rangkaian HUT 1 Dasawarsa OJK ini untuk seluruh Indonesia yaitu seribu orang pendonor, dari satu kantor pusat dan enam kantor kota se-Indonesia termasuk Sulawesi Tenggara (Sultra). (*)

(TribunnewsSultra.com/Muh Ridwan Kadir)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved