Breaking News:

PON Papua

Bupati Ruksamin Video Call Julianti Atlet Peraih 2 Medali Emas PON Papua 2021 Asal Konawe Utara

Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin melakukan panggilan video atau video call dengan Julianti, atlet dayung peraih 2 medali emas PON Papua 2021.

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin melakukan panggilan video atau video call dengan Julianti yang merupakan atlet dayung peraih 2 medali emas PON Papua 2021 pada Kamis (7/10/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin melakukan panggilan video atau video call dengan Julianti, atlet dayung peraih 2 medali emas PON Papua 2021.

Atlet asal Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menjadi juara pertama dua kategori dayung pada Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua 2021.

Julianti menyumbangkan medali emas untuk kontingen Sultra dari nomor singel schule atau rowing kelas berat putri pada Kamis (7/10/2021).

Atlet asal Konut itu kembali menyumbangkan medali serupa dari nomor double schule (rowing kelas berat) putri bersama Aulia Ghaib.

Pertandingan cabang olahraga atau cabor dayung PON Papua 2021 berlangsung di Teluk Youtefa, Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Baca juga: PON XX Papua 2021: Atlet Dayung Sulawesi Tenggara Kembali Sumbang 2 Medali Emas, Takraw Perunggu

Setelah mendengar kabar tersebut, Bupati Konut Ruksamin langsung melakukan panggilan video call dengan Julianti.

Dari rekaman video yang diterima TribunnewsSultra.com, Kamis malam, bupati dua periode itu melakukan panggilan video dengan hanya mengenakan kaos dalam berlengan berwarna putih.

“Halo Assalamualaikum,” sapa Ruksamin kepada Julianti.

“Assalamualaikum selamat malam pak,” balasnya.

Ruksamin langsung mengucapkan selamat kepada Julianti yang menyumbangkan medali emas untuk kontingen Sulawesi Tenggara di PON Papua 2021.

Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin melakukan panggilan video atau video call dengan Julianti, atlet dayung peraih 2 medali emas PON Papua 2021 pada Kamis (7/10/2021).
Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin melakukan panggilan video atau video call dengan Julianti, atlet dayung peraih 2 medali emas PON Papua 2021 pada Kamis (7/10/2021). (handover)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved