Breaking News:

Liga Inggris

Manchester City Kesal Stafnya Diludahi saat Lawan Liverpool di Liga Inggris, The Reds Bertindak

Liverpool vs Man City merupakan Duel dua tim papan atas yang menjadi rival sengit dalam beberapa musim terakhir ini berakhir imbang itu.

Momen antara Juergen Klopp dan Pep Guardiola pada pertandingan Liverpool vs Man City di Liga Inggris. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Skuad Manchester City menyampaikan keberatan ke Liverpool, sebab staf ruang ganti mereka diludahi fans The Reds saat bermain imbang 2-2 pada Liga Premier atau Liga Inggris, Minggu (3/10/2021, di Anfield.

Kini Liverpool merilis pernyataan mereka tengah melakukan penyelidikan terkait aduan Manchester City yang merasa staf mereka diludahi fans The Reds.

Liverpool vs Man City merupakan Duel dua tim papan atas yang menjadi rival sengit dalam beberapa musim terakhir ini berakhir imbang itu.

Menurut manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan, dirinya tidak mengetahui insiden tersebut dan diberitahu oleh stafnya kemudian.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya mendengar sesuatu dari kerumunan, sesuatu yang tidak menyenangkan bagi staf. Namun saya tidak tahu persis, saya tidak melihat kejadiannya. Saya cukup yakin jika itu terjadi Liverpool akan mengambil tindakan untuk orang tersebut. Liverpool jauh lebih besar dari perilaku tersebut," ujar Guardiola kepada Sky Sports.

Baca juga: Sampai Kapan WhatsApp, Instagram, Facebook Down atau Error? Simak Penjelasan Resmi Pihak WA, IG, FB

Insiden tersebut kabarnya terjadi setelah gelandang muda Man City, Phil Foden, mencetak gol yang membuat skor jadi 1-1 di menit ke-69.

Sky Sports menyatakan jika ada rekaman video yang menunjukkan ulah sang pelaku namun tidak sampai bocor ke khalayak luas.

"Tidak ada yang mengubah kekaguman saya pada klub ini. Itu adalah cerita yang sama dua tiga tahun lalu ketika kami datang ke sini dan mereka menghancurkan bus kami. Mereka orang-orang tertentu, bukan hanya Liverpool," kata Pep Guardiola.

Man City jelas tidak terima awak mereka yang duduk di bangku cadangan diperlakukan demikian. Hasilnya aduan kepada Liverpool untuk melakukan pengusutan pun dilayangkan.

Pep Guardiola selaku manajer City berharap agar masalah ini cepat diselesaikan. Ia yakin jika pelaku peludahan stafnya tidak menggambarkan mayoritas pendukung Liveerpool. Pelatih asal Spanyol itu sendiri mengaku menikmati atmosfer Anfield yang selalu intimidatif.

Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Southampton di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 18 September 2021. (Oli SCARFF / AFP)
Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Southampton di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 18 September 2021. (Oli SCARFF / AFP) ()
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved