Breaking News:

Liga Inggris

Cerita Townsend Ngemis Jersey Ronaldo hingga Selebrasi ala CR7 saat Manchester United Vs Everton

Permintaan Townsend, sebelum mendapat jersey sang pemain idola, permintaan Andros Townsend sempat ditolak Cristiano Ronaldo.

Andros Townsend berhasil mendapatkan jersey Cristiano Ronaldo 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Pemain Everton, Andros Townsend menjadi sorotan saat laga Manchester United vs Everton, lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (2/10/2021) malam.

Andros Townsend menjadi pencetak gol ke gawang Man United sekaligus membuat Everton lolos dari kekalahan. bukan karena golnya yang jadi sorotan, tapi usai pertandingan ia menghampiri Cristiano Ronaldo seakan meminta jersey miliknya.

Usai cetak gol, Townsend merayakannya dengan membuat selebrasi khas Ronaldo. Ia melompat, memutar tubuhnya membelakangi penonton, dan membentangkan tangannya.

Townsend pun menceritakan kronologi dirinya bisa mendapat jersey Cristiano Ronaldo kelar laga Manchester United vs Everton di laga lanjutan Liga Inggris.

Permintaan Townsend, sebelum mendapat jersey sang pemain idola, permintaan Andros Townsend sempat ditolak Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Manchester City Kesal Stafnya Diludahi saat Lawan Liverpool di Liga Inggris, The Reds Bertindak

The Toffees julukan Everton menahan Manchester United 1-1. Andros Townsend Everton di laga tersebut lewat gol yang dicetak pada menit 65. Sebelumnya, Manchester United unggul lebih dulu via aksi Anthony Martial pada menit 43.

Usai pertandingan, Cristiano Ronaldo terlihat sangat kesal dengan hasil imbang, namun Townsend tetap meminta kausnya untuk dibawa pulang.

“Saya membuat tujuan saya tidak akan meninggalkan Old Trafford tanpa kaus Cristiano Ronaldo.”

“Anda lihat setelah peluit akhir, saya langsung berlari ke arahnya. Saya tidak tahu apa yang ia (Ronaldo) gumamkan, itu bukan bahasa Inggris, ia bergumam dalam bahasa Portugis,” ucap Townsend dilansir dari Daily Star, Senin (4/10/2021).

“Saya meminta tiga atau empat kali bajunya. Akhirnya ia berkata 'ya, saya akan memberikannya kepada Anda di dalam',” ucapnya.

Baca juga: Sampai Kapan WhatsApp, Instagram, Facebook Down atau Error? Simak Penjelasan Resmi Pihak WA, IG, FB

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved