Breaking News:

Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris 2021-2022 Pekan Ketujuh: Chelsea, Liverpool, Man City dan MU, Salah Top Skor

Kenyataannya Man City tidak mudah untuk dikalahkan. Liverpool pun mau tak mau harus puas dengan satu poin dari hasil imbang 2-2.

Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger (tengah) merayakan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 September 2021. JUSTIN TALLIS / AFP (JUSTIN TALLIS / AFP) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Berikut klasemen Liga Inggris 2021-2022 hingga pekan ketujuh Chelsea berada di puncak.

Chelsea berhak di puncak klasemen Liga Inggris 2021-2022 setelah menang atas Southampton, membuat The Blues julukan Chelsea nyaman bertengger di posisi puncak sementara waktu dengan total 16 poin.

Kemenangan 3-1 atas Southampton, Chelsea berhasil meraih puncak klasemen Liga Inggris 2021-2022. Skuad Thomas Tuchel itu berhasil memanfaatkan momen sebaik mungkin di kala klub Liga Inggris meraih hasil imbang.

Misalkan Liverpool, mereka mengakhiri pekan ketujuh Liga Inggris dengan hasil seri 2-2 saat berjumpa Manchester City di Anfield. Dengan membawa pulang satu poin saja, Liverpool kini mengoleksi 15 poin.

Jika saja Liverpool asuhan Jurgen Klopp itu sanggup mengalahkan Man City, maka Liverpool kemungkinan besar akan menempati peringkat pertama dengan total 18 poin.

Baca juga: Hasil Imbang Liverpool vs Manchester City Liga Inggris Tadi Malam Salah Disebut Pemain Terbaik Dunia

Kenyataannya Man City tidak mudah untuk dikalahkan. Liverpool pun mau tak mau harus puas dengan satu poin dari hasil imbang 2-2.

Man City usai ditahan 2-2 Liverpool pun tertahan di posisi ketiga dengan kini mengoleksi 14 poin.

Man City asuhan Pep Guardiola itu menelan hasil imbang kedua mereka di Liga Inggris musim 2021-2022.

Begitu juga, Manchester United saat ini berada di posisi keempat. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan gagal memetik poin penuh saat menjamu Everton di Stadion Old Trafford.

KOLASE FOTO: Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bersama Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.
KOLASE FOTO: Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bersama Bruno Fernandes dan Jesse Lingard. (TribunnewsSultra.com)

Pesta Gol Chelsea

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved