Breaking News:

Berita Kendari

Gegara Angkot Terjun ke Sungai di Kota Kendari, 11 Penumpang Luka-luka hingga Patah Tulang

Sebanyak 11 penumpang mengalami luka-luka dan patah tulang gegara angkot terjun ke sungai di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (4/10/2021).

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Angkot terjun ke aliran sungai usai menabrak pembatas jalan jembatan di Jalan P Antasari, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (4/10/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sebanyak 11 penumpang mengalami luka-luka dan patah tulang gegara angkot terjun ke sungai di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (4/10/2021).

Saksi mata sekaligus warga setempat, Hikmah (33) mengatakan ke-11 korban merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Kendari, Sultra.

"Ada 11 di antaranya 10 penumpang dan sopir, semuanya ini masih anak muda dan sopir juga itu masih anak muda, kayanya pake mobil bapaknya," katanya saat ditemui di lokasi kejadian.

Lebih lanjut, ia mengatakan usai terjun menabrak pembatas jalan jembatan, penumpang angkot tersebut keluar dengan penuh jerit kesakitan.

"Pas menabrak itu suaranya kencang sekali sampai orang semua di sekitar sini berhamburan ke luar," ujarnya.

Akibat dari peristiwa kecelakaan lalu lintas di Kota Kendari tersebut, ke-11 korban mengalami luka-luka hingga patah tulang.

Baca juga: Angkot Nyungsep Usai Tabrak Pembatas Jalan Jembatan di Kota Kendari, Saksi Sebut Sopir Ugal-ugalan

"Ada empat orang yang parah hingga patah tulang, di antaranya tiga perempuan dan satu laki-laki," jelas Hikmah.

Saat ini, ke-11 korban telah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari atau RS Abunawas Kota Kendari.

"Dengan dibantu Babinsa dan warga setempat, ke-11 korban itu diangkut menggunakan pikap menuju rumah sakit," terang Hikmah.

Sampai artikel ini ditayangkan, aparat kepolisian setempat belum memberikan pernyataan resmi mengenai kecelakan lalu lintas tersebut. 

Angkot terjun ke aliran sungai usai menabrak pembatas jalan jembatan di Jalan P Antasari, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (4/10/2021).
Angkot terjun ke aliran sungai usai menabrak pembatas jalan jembatan di Jalan P Antasari, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (4/10/2021). (Istimewa)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved