Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Head to Head Liverpool Vs Man City Malam Ini Live SCTV, Pukul 22.30 WIB, Klik Link di Sini

Liverpool vs Manchester City Liga Inggris pekan keenam akan berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (3/10/2021) pukul 22.30 WIB disiarkan langsung SCTV

Siaran langsung, Live SCTV big match Liverpool vs Man City Liga Inggris malam ini, Minggu (3/10/2021) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Jadwal big match calon juara Liga Inggris bakal berlangsung malam ini antara Liverpool vs Manchester City, Minggu (3/10/2021) siaran langsung SCTV dan live streaming Mola TV

Liverpool vs Manchester City Liga Inggris pekan keenam akan berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (3/10/2021) pukul 22.30 WIB disiarkan langsung SCTV.

Liverpool kontra Man City bukan hanya dua tim papan atas Liga Inggris, melainkan adanya dua juru taktik hebat dunia, Jurgen Klopp dan Pep Guardiola.

Melalui Pelatih The Reds Liverpool Jurgen Klopp mengabarkan Trent Alexander-Arnold tidak bermain dalam duel panas ini karena masalah kondisi fisik.

Baca juga: Liverpool vs Man City, Rekor Buruk The Reds di Kandang, Klopp dan Guardiola Adu Jotos

Klopp bakal mempercayakan James Milner sebagai bek kanan, sedangkan Curtis Jones siap untuk memperkuat lini tengah Liverpool meladeni skema Pep Guardiola.

Menjadi dilema Jurgen Klopp saat ini adalah memilih antara Diogo Jota atau Roberto Firmino sebagai lini depan Liverpool.

Sedangkan kubu Man City, Pep Guardiola masih belum yakin untuk menurunkan Ilkay Gundogan sebelum jeda internasional pekan depan.

Para pemain Manchester City merayakan salah satu gol ke gawang RB Leipzig pada laga pertama fase grup Liga Champions yang berlangsung di Stadion Etihad, Inggris, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.(AFP/OLI SCARFF)
Para pemain Manchester City merayakan salah satu gol ke gawang RB Leipzig pada laga pertama fase grup Liga Champions yang berlangsung di Stadion Etihad, Inggris, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.(AFP/OLI SCARFF) ()

Sedangkan Oleksandr Zinchenko diragukan tampil namun kemungkinan besar tidak akan memaksakan jalan di atas Cancelo.

Aymeric Laporte, bermain kala Man City melawan Chelsea dan PSG juga diragukan tampil, kemudian John Stones yang belum tampil musim ini tidak langsung akan diturunkan saat melawat ke Anfield.

Phil Foden dan Gabriel Jesus keduanya tampaknya akan kembali ke starting XI setelah Riyad Mahrez dan Raheem Sterling mengecewakan di Paris.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved