Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

17 Kabupaten dan Kota di Sulawesi Tenggara Masuk Zona Orange Peta Risiko Penyebaran Covid-19

Dilansir dari covid19.go.id, Sabtu (2/10/2021), 17 kabupaten dan kota di Sultra masuk dalam kategori zona orange data tersebut.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
Tangkapan Layar
Sulawesi Tenggara (Sultra) masuk dalam kategori orange dalam peta risiko penyebaran Covid-19. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sulawesi Tenggara (Sultra) masuk dalam kategori orange dalam peta risiko penyebaran Covid-19.

Dilansir dari covid19.go.id, Sabtu (2/10/2021), 17 kabupaten dan kota di Sultra masuk dalam kategori zona orange data tersebut.

Sebelumnya, terdapat lima kabupaten dan kota masuk dalam zona merah risiko penyebaran Covid-19 di Sulawesi Tenggara.

Berdasarkan data yang dilansir covid19.go.id pada Kamis (5/8/2021) pagi, Kota Kendari masih masuk dalam kategori zona merah.

Baca juga: Pendapatan Turun Gegara Covid-19, Mayoritas Warga Kendari Ingin Imbauan Tinggal di Rumah Dihentikan

Kemudian, disusul Kabupaten Konawe, Kolaka, Muna, dan Kota Baubau. Sementara, 12 kabupaten lainnya masih tetap dalam kategori zona orange.

Di antaranya yaitu Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Konawe Kepulauan (Konkep), Buton Utara (Butur), dan Buton Selatan (Busel).

Selanjutnya, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), dan Konawe Utara (Konut), Konawe Selatan (Konsel), Bombana, Muna Barat (Mubar), Buton Tengah (Buteng), Buton, dan Wakatobi.

Diketahui, terdapat lima kategori zona risiko Covid-19 yaitu risiko tinggi, risiko sedang, risiko rendah, tidak ada kasus, dan tidak terdampak. (*)

(TribunnewsSultra.com/Muh Ridwan Kadir)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved