Breaking News:

Berita Kendari

Siska Karina Imran Benarkan Pindah ke Partai NasDem, Sebut Dirinya Hanya Simpatisan di PAN Sultra

Saat ditemui TribunnewsSultra.com, Kamis (30/9/2021), Siska Karina Imran membenarkan perihal kepindahannya ke Partai Nasional Demokrat tersebut.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
(Amelda Devi Indriyani/TribunnewsSultra.com)
Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran baru-baru ini dikabarkan pindah dari Partai Amanat Nasional (PAN) ke Partai NasDem. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran baru-baru ini dikabarkan pindah dari Partai Amanat Nasional (PAN) ke Partai NasDem.

Saat ditemui TribunnewsSultra.com, Kamis (30/9/2021), Siska Karina Imran membenarkan perihal kepindahannya ke Partai Nasional Demokrat tersebut.

Kata dia keputusannya untuk pindah partai merupakan hal biasa, karena di PAN, dirinya tidak menduduki atau memegang jabatan strategis.

"Saya di PAN itu cuman simpatisan saja, bukan sebagai pimpinan seperti ketua partai, sekretaris, atau bendahara, itu tidak ada, " kata dia saat diwawancarai, Kamis (30/09/2021).

Selain itu, lanjut Wakil Wali Kota Kendari ini, keputusan pindah ke DPW Partai NasDem Sultra karena menurutnya, partai tersebut memiliki visi yang jelas.

Baca juga: Siska Karina Imran Pindah ke Partai Nasdem, DPW PAN Sultra Sebut Bukan Membelot, Tapi Hak Politiknya

Sehingga, Siska Karina Imran berniat membesarkan partai yang dipimpin Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi tersebut.

Kendati demikian, istri mantan Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra ini menampik isu kepindahannya ke Partai NasDem, karena dijanjikan jabatan di partai tersebut.

"Di Partai NasDem itu saya suka, visinya jelas dan di situ kami dianggap seperti keluarga. Saya juga punya niat untuk membesarkan partai itu," ujarnya.

Siska Karina Imran menambahkan PAN belum memutuskan untuk mengusung dirinya sebagai kandidat pada Pilwali 2024 mendatang.

"Belum, saya belum diusung PAN untuk maju di Pilwali 2024, itu kecuali sudah ada bukti, " imbuhnya.

Baca juga: Siska Karina Imran Diisukan Pindah ke NasDem, Pakai Jaket Partai, Foto Bersama Ali Mazi & Ahmad Ali

Meski sudah tak lagi menjadi bagian di PAN, dirinya mengaku masih berkomunikasi baik dengan para kader dan pungurus di partai tersebut. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved