Breaking News:

Berita Konawe

Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Lantik 4 Pejabat Administrator Eselon III

Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe, Ferdinand Sapan melantik dan mengambil sumpah empat pejabat administrator (Eselon III), Selasa (28/9/2021).

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Arman Tosepu
Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe, Ferdinand Sapan melantik dan mengambil sumpah empat Pejabat Administrator Eselon III lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe, Selasa (28/9/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe, Ferdinand Sapan melantik dan mengambil sumpah empat pejabat administrator (Eselon III), Selasa (28/9/2021).

Ferdinand Sapan mengatakan pelantikan para pejabat administrator ini karena memiliki potensi yang lebih baik di masa mendatang.

Ia menyebut rotasi, promosi, dan demosi jabatan merupakan wewenang pimpinan pemerintah daerah dalam rangka mengevaluasi kinerja para pegawai.

"Sebanyak 5.700 PNS yang ada di Konawe baru kali ini pelantikan yang terbatas karena kita akan segera mengisi jabatan-jabatan strategis itu," tutur Ferdinand Sapan.

Baca juga: Disperindag dan Koperasi Kabupaten Konawe Gelar Seminar Rencana Pembangunan Industri

Ia melanjutkan, pengisian jabatan strategis tersebut agar tugas pokok organisasi perangkat daerah (OPD) yang bersangkutan berjalan dengan efektif.

Ferdinand Sapan mengingatkan para pejabat yang dilantik dapat membawa pengaruh positif terhadap dinas masing-masing.

"Anda harus memastikan kehadiran Anda bisa membawa perubahan di lingkungan tempat Anda berada," ujarnya.

Menurutnya, dengan membawa perubahan dan mendapatkan dukungan dari kepala organisasi perangkat daerah, target kinerja bisa berjalan sesuai dengan harapan. (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved