Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sultra, Ali Mazi Minta Dukungan Warga Pemilu 2024

Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi resmi dikukuhkan sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sultra, Selasa (28/9/2021).

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari
Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi saat menyampaikan sambutan usai dilantik sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sultra, Selasa (28/9/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi resmi dikukuhkan sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sultra, Selasa (28/9/2021).

Ali Mazi dikukuhkan oleh Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali yang dirangkaikan dengan Rakorwil DPW Partai NasDem Sultra di Claro Hotel Kendari.

Dalam sambutannya seusai dilantik, Ali Mazi berterima kasih atas tanggung jawab yang diberikan DPP Partai NasDem kepada dirinya.

"Saya mengungkap banyak terima kasih karena dipercaya untuk memimpin dan membesarkan Partai NasDem di Sulawesi Tenggara," kata Ali Mazi.

Ali Mazi mengatakan, hal pertama yang bakal dilakukan usai resmi dilantik yakni ingin membuat Partai NasDem menjadi lebih dari capaian sebelumnya yang telah diraih.

Baca juga: Ali Mazi Resmi Menjabat Ketua DPW NasDem Sultra, DPP Beri Tugas Politik Jelang Pemilu 2024

Selain itu, konsolidasi seluruh kader dan silaturahmi dengan seluruh warga juga menjadi prioritas dalam upaya membesarkan Partai NasDem.

Serta, kata Gubernur Sultra Ali Mazi, bersama-sama membangun daerah Sulawesi Tenggara (Sultra).

"Saya ingin mengajak masyarakat Sulawesi Tenggara untuk bahu membahu membangun daerah dan membesarkan Partai NasDem," ujarnya.

Ali Mazi menambahkan, seluruh kader Partai NasDem baik yang di DPRD kabupaten dan kota serta di DPR RI, akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Sultra.

Untuk itu, ia meminta dukungan masyarakat jelang Pemilu 2024 agar Partai NasDem bisa memajukan daerah ke arah yang lebih baik.

Baca juga: Ali Mazi Ketua DPW Partai NasDem Sultra, DPP Sebut Penyegaran Kepemimpinan, Target Pemilu 2024

"Ini menjadi tugas berat bagi kami, apalagi ada agenda politik 2024," jelas Gubernur Sultra tersebut.

"Tetapi  dengan kerjasama yang baik seluruh kader Partai NasDem dan masyarakat perhelatan politik ke depan akan bisa diraih semakin lebih baik," ujar Ali Mazi. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved