Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Yuk Ikut Lomba Karya Video PT Astra Honda Motor Terkait Tertib Lalu Lintas, Simak Panduannya

Lomba tersebut mengajak generasi muda beradu kreatifitas dalam kampanye keselamatan berkendara termasuk di Sulawesi Tenggara.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Muhammad Israjab
Istimewa
Salam Satu HATI Honda Siapkan Puluhan Juta Hadiah untuk Anak Muda Kreatif Creator Video Safety Riding. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - PT Astra Honda Motor (AHM) gelar lomba karya video bertajuk "Tertib Bersama Berlalu Lintas".

Lomba tersebut mengajak generasi muda beradu kreatifitas dalam kampanye keselamatan berkendara termasuk di Sulawesi Tenggara.

Melalui gelaran "Aksi Duta Cari_Aman" yang dilaksanakan pada 20 September hingga 20 November 2021.

Peserta ditantang untuk membuat karya video berdurasi 3 hingga 5 menit yang mengedepankan pesan kepedulian dan perilaku taat berkendara di jalan raya.

General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan generasi muda sangat berperan besar dalam menyebarkan pesan positif.

"Kegiatan Short Movie Contest keselamatan berkendara ini disiapkan sebagai sarana generasi muda,"ujar Muhib, Senin (27/9/2021).

Baca juga: Lowongan Kerja Kendari, PT Agro Boga Utama Buka Rekrutmen Checker Kendari, Ini Syaratnya

Menurutnya, hal itu guna menyampaikan pesan aman dan nyaman berkendara dengan bahasa, cara berpikir dan metode komunikasi kekinian ala anak muda.

“Kami percaya sarana penyebaran edukasi safety riding melalui video pendek ini dapat mendorong anak muda semakin aktif bersinergi bagi negeri, membangun kesadaran bersama terhadap pentingnya tertib berlalu lintas,"ucapnya.

Habib menyebut, berkendara di jalan dengan aman dan nyaman dimulai dengan model penyampaian yang sesuai di era digital yang dapat menjangkau banyak kalangan.

"Kompetisi ini terbuka bagi berbagai kalangan seperti pelajar, mahasiswa, komunitas dan masyarakat umum yang berstatus Warga Negera Indonesia (WNI),"ucapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved