Breaking News:

TribunKalteng.com Diluncurkan, Webinar Bahas Penciptaan Lumbung Pangan & Kelestarian Alam Kalteng

Adalah TribunKalteng.com - bermarkas di Kalimantan Tengah - menjadi portal web side ke-57.

Editor: Risno Mawandili
Aya Sugianto
Peluncuran TribunKalteng.com berlangsung secara virtual, Senin (27/9/2021). Dipimpin oleh CEO Tribun Network Dahlan Dahi dan disiarkan langsung dari seluruh portal dan media sosial jaringan Tribun Network. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Tribun Network kembali meluncurkan portal media jejaringnya, Senin (27/9/2021). Adalah TribunKalteng.com - bermarkas di Kalimantan Tengah - menjadi portal web side ke-57.

Peluncuran TribunKalteng.com berlangsung secara virtual. Dipimpin oleh CEO Tribun Network Dahlan Dahi dan disiarkan langsung dari seluruh portal dan media sosial jaringan Tribun Network.

Jajaran manajemen media massa jejaring Tribun Network se-Indonesia hadir dalam peluncuran.

Juga ada tamu undangan ikut menghadiri hadiri peluncuran secara daring tersebut.

Kini masyarakat Kalteng dan masyarakat Indonesia pada umumnya, sudah dapat menikmati sajian konten berita terkini dan akurat yang diramu TribunKalteng.com.

Baca juga: Data Tunjukkan Kasus Aktif Covid-19 Didominasi Wilayah Luar Jawa-Bali

Baca juga: Lowongan Kerja Kendari, MNC Vision Buka Rekrutmen Sales Freelance, Kualifikasi, Cara Daftar

Bukan saja berita teks dalam portal web side Tribunkalteng.com, sajian informasi dihimpun para reporter juga dibuat dalam bentuk video. 

Disajikan lewat kanal media sosial Tribunkalteng.com, baik akun Instagram @tribunkalteng, Facebook Tribun Kalteng, Youtube Tribun Kalteng Video, serta lewat Tiktok.

Webinar TribunKalteng.com yang dipandu oleh Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra, Senin (27/9/2021). Sejumlah pembicara utama hadir dalam webinar.
Webinar TribunKalteng.com yang dipandu oleh Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra, Senin (27/9/2021). Sejumlah pembicara utama hadir dalam webinar. (Aya Sugianto)

Saat peluncuran, Tribunkalteng.com menyajikan live report di lima lokasi berbeda di Kalteng. 

Live repor itu oleh Pemimpin Redaksi Tribunkalteng.com Musyafik. Satu per satu para reporter melaorkan dari lokasi peristiwa. 

Adapun titik lokasi live reprot adalah, Bundaran Besar Palangka Raya, Taman Nasional Sebangau, titik banjir di Kota Palangkara Raya tepatnya di Kelurahan Pahandut Seberang, Monemen Taing Pancang dan Tugu Soekarno, dan kawasan lahan Food Estate di Kabupaten Kapuas.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved