Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Malam Ini Live SCTV, Arsenal vs Tottenham Gengsi Aubameyang dan Harry Kane

Pertemuan Arsenal vs Tottenham bukan hanya menyangkut peringkat di klasemen Liga Inggris, namun juga gengsi dua tim terbaik dari London Utara.

Gelandang Arsenal asal Inggris Emile Smith Rowe menembak ke gawang saat gelandang Denmark Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg (tengah) mendekat selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium di London pada 14 Maret 2021. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Berikut jadwal Liga Inggris malam ini, Derbi London Arsenal vs Tottenham siaran langsung SCTV, Minggu 26/9/2021) pukul 22.30 WIB

Pertandingan Liga Inggris, Arsenal vs Tottenham bertajuk Derby London Utara pekan ke-6 ini diagendakan tayang via live streaming Mola TV juga siaran langsung SCTV.

Pertemuan Arsenal vs Tottenham bukan hanya menyangkut peringkat di klasemen Liga Inggris, namun juga gengsi dua tim terbaik dari London Utara.

Dan bagi dua Manajer, Mikel Arteta dari Arsenal dan Nuno Espirito Santo dari Tottenham, kemenangan adalah raihan mutlak untuk memperbaiki momentum mereka di Liga Inggris.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta tampaknya memiliki misi ganda dalam menatap laga panas tersebut.

Baca juga: BREAKING NEWS: Sulawesi Tenggara Raih Medali Emas Free Fire Eksibisi eSports PON Papua 2021

Arsenal yang saat ini telah kembali ke jalur kemenangan sepertinya berada dalam kondisi lebih percaya diri daripada tamunya.

Setelah mengalami keterpurukan awal musim dengan torehan tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris.

Arsenal sudah berhasil kembali bangkit setelah meraih tiga kemenangan beruntun tanpa kebobolan di dua kompetisi berbeda.

Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta bereaksi terhadap peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Burnley dan Arsenal di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 18 September 2021. Arsenal memenangkan pertandingan 1-0. (LINDSEY PARNABY / AFP)
Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta bereaksi terhadap peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Burnley dan Arsenal di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 18 September 2021. Arsenal memenangkan pertandingan 1-0. (LINDSEY PARNABY / AFP) ()

The Gunners berada dalam performa yang bagus, dan tanpaberlaga Eropa, tingkat kebugaran mereka berada pada level optimal.

Setelah awal yang buruk untuk musim mereka yang membuat Arsenal kalah dalam tiga pertandingan pembuka, mereka telah mendapatkan momentum setelah memenangkan pertandingan berturut-turut melawan Norwich City dan Burnley.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved