Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris Pekan ke-5 Live Mola TV, Arsenal vs Tottenham Derbi London Utara, Minggu 26 September

Sebelum jeda internasional kemarin, Tottenham ada di puncak klasemen meraih  9 poin dari 3 laga.

JADWAL Siaran Langsung Arsenal vs Tottenham Hotspur Liga Inggris 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Jadwal Liga Inggris pekan kelima menyajikan Derbi London Utara antara Arsenal vs Tottenham.

Pertandingan Arsenal vs Tottenham Liga Inggris pekan keenam akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (26/9/2021) pukul 22.30 WIB live streaming Mola TV.

Klub Arsenal lebih di favoritkan memenangkan Derbi London Utara akhir pekan ini atas Tottenham menyusul kekalahan 3-0 dari Chelsea di Liga inggris.

Gol Chelsea diciptakan babak kedua melalui Thiago Silva, N Golo Kante, dan Rudiger membuat Tottenham hanya berjarak 3 poin dengan Arsenal saat ini.

Sebelum jeda internasional kemarin, Tottenham ada di puncak klasemen meraih  9 poin dari 3 laga.

Baca juga: AS Roma Salip AC Milan, Godaan Mourinho Amankan Bek Muda Asal Portugal Milik Manchester United

Sedangkan Arsenal duduk di zona merah degradasi karena belum pernah menang di 3 laga awal musim Liga Inggris 2021 dan menjadi klub paling banyak kebobolan (9 gol).

Tetapi tim asuhan Mikel Arteta akan menyamakan perolehan poin Arsenal dengan rival mereka pada akhir pekan nanti di Emirates Stadium.

Melihat kejadian ini, Roy keane melihat hanya ada satu tim yang bakal menang akhir pekan ini, apalagi setelah melihat kekalahan Tottenham atas Chelsea kemarin.

"Selama penampilan minggu lalu Arsenal favorit, Tottenham kebobolan delapan gol dalam seminggu (3 laga, dua Liga Inggris dan satu Liga Konferensi Eropa)? Anda harus mengatakan Arsenal tetapi Tottenham masih memiliki kualitas di tim mereka," ungkap Roy Keane, dikutip dari Sky Sports.

Legenda Manchester United hanya punya dua nama dalam skuat Nuno Espirito Santo yang membuatnya menyebut Tottenham punya kualitas, yakni Son Heung-min dan Harry Kane.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved