Breaking News:

Berita Konawe

Hut ke-66 Polantas, Polres Konawe Gelar Syukuran Ini Harapan Kapolres AKBP Wasis Santoso

Kapolres Konawe, AKBP Wasis Santoso dalam kesempatan itu agar Polisi lalulintas harus lebih siap dalam menyikapi perubahan yang ada.

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Muhammad Israjab
Istimewa
Kepolisian Resor atau Polres Konawe menggelar agenda syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalulintas (Polantas) yang 66 Tahun, Rabu (22/9/2021) kemarin. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Hari Ulang Tahun atau HUT ke-66 Polantas, Kepolisian Resor atau Polres Konawe menggelar syukuran, Rabu (22/9/2021) kemarin.

HUT ke-66 Polantas 2021 ini mengusung tema “Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru”.

Kapolres Konawe, AKBP Wasis Santoso dalam kesempatan itu agar Polisi lalulintas harus lebih siap dalam menyikapi perubahan yang ada.

“ Selamat HUT Polantas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 dengan harapan agar kedepan Sat Lantas Polres Konawe lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugasnya,” kata Wasis dalam keterangan tertulisnya.

Ia juga menekankan, agar setiap personil kepolisian di wilayah Konawe tetap menerapkan secara konsisten protokol kesehatan dalam melaksanakan tugasnya.

Baca juga: Sejarah Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Uber: Indonesia Koleksi 3 Gelar Juara

Diketahui, Kegiatan ini juga dihadiri oleh Waka Polres Konawe, Kompol Selam, para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), serta Perwira Polres Konawe dan personel Polres Konawe.

Dilansir dari laman Tribunnews.com, Direktur Registrasi dan Identifikasi (Dirregident) Korlantas Polri Brigjen Pol Yusuf menyalurkan bantuan ke sejumlah pondok pesantren dan panti asuhan di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (21/9/2021).

Penyaluran bantuan dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-66 Polantas.

Brigjen Pol Yusuf mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud nyata institusi kepolisian membantu warga yang terdampak Covid-19.

Total 500 paket sembako disalurkan ke lima pondok pesantren, panti asuhan, dan warga kurang mampu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved