Breaking News:

Piala Sudirman 2021

Detik Mendebarkan Pesawat Tim Indonesia Sempat Gagal Mendarat di Finlandia Ikut Piala Sudirman 2021

Detik-detik mendebarkan pesawat yang ditumpangi tim bulutangkis Indonesia pada Piala Sudirman 2021 sempat gagal mendarat di Finlandia.

Editor: Aqsa
kolase foto @badminton.ina
Tim bulutangkis Indonesia pada Piala Sudirman 2021 tiba di Bandara Internasional Helsinki Airport di Vantaa, Finlandia, Rabu (22/9/2021) pukul 11.30 siang waktu setempat. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, FINLANDIA - Detik-detik mendebarkan pesawat yang ditumpangi Tim Indonesia pada Piala Sudirman 2021 sempat gagal mendarat di Finlandia.

Kepanikan sempat melanda Apriyani Rahayu cs yang menumpang pesawat Turkish Airlines TK 1761 tersebut.

Meski ada kejadian mendebarkan saat pesawat tertunda mendarat di kesempatan pertama, tim bulutangkis Indonesia akhirnya mendarat selamat pada kesempatan kedua.

Pesawat mendarat dengan mulus di percobaan kedua di Bandara Internasional Helsinki Airport di Vantaa, Finlandia, Rabu (22/9/2021) pukul 11.30 siang waktu setempat.

Atlet ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan, mengungkapkan detik-detik mendebarkan dalam pesawat yang sempat gagal mendarat tersebut.

Baca juga: Piala Sudirman Live TVRI, 26 September 2021, Kevin Sanjaya Cidera Bahu & Lutut Disorot Media Asing

“Sempat kaget dan panik ya karena itu sudah dekat sekali dengan landasan untuk mendarat, tetapi tiba-tiba pesawat menambah kecepatan dan terbang lagi,” katanya dikutip dikutip dari laman resmi PBSI. 

“Alhamdulillah di percobaan berikutnya pesawat bisa mendarat dengan baik dan kita semua diberikan keselamatan,” jelasnya pada rilis tersebut.

Kepanikan juga dirasakan atlet ganda campuran Melati Daeva Oktavianti.

Melati berpikir ada kesalahan pada prosedur pendaratan.

“Pasti kaget dan sempat takut juga. Kenapa tiba-tiba kok pesawatnya terbang lagi padahal sudah mau mendarat,” ujar Melati.

Atlet bulutangkis Indonesia Melati Daeva Oktavianti
Atlet bulutangkis Indonesia Melati Daeva Oktavianti (handover)
Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved