Breaking News:

PON Papua

Rektor Lepas Atlet UHO Bertanding di PON Papua 2021, Reward Beasiswa Bagi yang Berprestasi

Rektor Universitas Halu Oleo Kendari, Prof Muhammad Zamrun melepas atlet perguruan tinggi negeri tersebut untuk bertanding pada PON Papua 2021.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Rektor Universitas Halu Oleo Kendari, Prof Muhammad Zamrun melepas atlet perguruan tinggi negeri tersebut untuk bertanding pada PON Papua 2021. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Rektor Universitas Halu Oleo Kendari, Prof Muhammad Zamrun melepas atlet perguruan tinggi negeri tersebut untuk bertanding pada PON Papua 2021.

Kegiatan pelepasan sejumlah atlet UHO itu berlangsung di Ruang Rapat Rektorat UHO Jalan HEA Mokodompit, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (21/9/2021).

Prof Muhammad Zamrun mengatakan sebanyak 20 atlet UHO yang membawa nama Sulawesi Tenggara  pada PON Papua 2021 akan menerima hadiah.

Kata Rektor Universitas Halu Oleo ini, reward tersebut berupa beasiswa bagi atlet berprestasi di ajang PON Papua 2021.

"Ya tetap kita akan berikan, tetapi saya kurang tahu persis akan seperti apa dan tentu dengan syarat kita lihat juga IP mereka," ungkapnya saat ditemui di Gedung Rektorat UHO, Selasa (21/9/2021).

Baca juga: Atlet Bulu Tangkis & Pencak Silat Mantap Bertanding di PON Papua, Latihan Taktik dan Strategi Tempur

Ia berpesan mewakili civitas akademika UHO kepada para atlet untuk memberikan penampilan terbaik agar membanggakan Sulawesi Tenggara, UHO, dan keluarga.

"Meminta doa kepada Ibu, berdoa sebelum bertanding, dan tetap kontrol bertanding

Pelatih cabang olahraga taekwondo, Balung mengatakan saat ini atlet didikannya telah mantap bertanding pada PON XX Papua 2021.

"Selama ini kita sudah memasuki latihan khusus untuk menghadapi PON Papua 2021, jadi secara fisik dan tehnik kami sudah matang," katanya.

Balung menyebut atlet didikannya tersebut kini dilatih kesiapan mentalnya menghadapi lawan saat bertanding di PON Papua 2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved