Breaking News:

Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Pekan Kelima: Chelsea, Liverpool, Manchester United dan Brighton Masuk 4 Besar

Kedua tim ini punya raihan poin yang sama sebanyak 13, produktivitas gol yang sama sebanyak 12, dan angka kebobolan yang sama 1.

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Berikut klasemen Liga Inggris di pekan kelima punya makna tersendiri bagi Chelsea dan Liverpool.

Chelsea di posisi 1 dan Liverpool posisi 2 saat ini teratas di klasemen Liga Inggris.

Kedua tim ini punya raihan poin yang sama sebanyak 13, produktivitas gol yang sama sebanyak 12, dan angka kebobolan yang sama 1.

Chelsea berhasil menduduki puncak setelah menundukkan Tottenham Hotspur pada pekan kelima kompetisi. 

Meskipun Chelsea berhak memimpin klasemen Liga Inggris, pasukan Thomas Tuchel tersebut memiliki poin yang sama dengan dua tim di bawahnya.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Bola Tadi Malam: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Liga Jerman

Chelsea bersama Liverpool dan Manchester United saat ini berjajar di tiga besar dengan raihan 13 poin dari 5 pertandingan awal Liga Inggris.

Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021.
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021. ()

Manchester United menang dramatis ketika melawat ke Stadion London melawan West Ham.

Jesse Lingard dan De Gea jadi pahlawan Setan Merah.

Keduanya punya andil berbeda, Jesse Lingard pencetak gol kemenangan The Red Devils, sementara De Gea jadi penentu kemenangan karena dia berhasil menghindarkan MU dari hasil imbang setelah menepis tembakan penalti Noble di penghujung waktu tambahan babak kedua.

Dalam laga ini, Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor, mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu kian memanaskan gelar top skor Liga Inggris karena telah mencetak 3 gol.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved