Breaking News:

Berita Kendari

Astra Motor Sulsel Sharing Product Knowledge, Kenali Fitur Baru Honda PCX 160, Hadir Tiga Varian

Astra Motor Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar sharing product knowledge untuk beberapa motor unggulan terbarunya.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
PCX 160 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Astra Motor Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar sharing product knowledge untuk beberapa motor unggulan terbarunya.

Salah satu kendaraan roda dua unggulan dari Honda tersebut yaitu PCX 160 dengan berbagai penambahan dan juga upgrade fitur terbaru.

Corporate Communication Astra Motor Sulsel Abiyyu Febi Diwangkoro mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud apresiasi kepada media rekanan Honda.

Di mana selama ini telah berperan aktif dalam penyebarluasan informasi terkait sepeda motor Honda di wilayah operasional, khususnya di Kendari

"Saya mengucapkan terima kasih atas kontribusi rekan-rekan media sebagai perpanjangan tangan Honda dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat," ujar Pepy sapaan akrabnya, Sabtu (18/9/2021).

Baca juga: Astra Motor Sulsel dan Kendari Dukung Penggunaan BBM Berkualitas, Lebih Irit dan Ramah Lingkungan

"Suatu kesempatan istimewa bisa mengajak rekan-rekan media melihat langsung teknologi motor Honda," lanjutnya.

Pepy menyebut, dengan mengamati langsung sosok, desain, teknologi terbaru dari motor Honda, diharapkan media bisa mengenal lebih dekat jajaran sepeda motor terbaik Honda

Selain sharing product knowledge, media juga dibekali dengan beragam informasi terkait fitur baru dari sepeda motor Honda.

Di kesempatan tersebut, jurnalis juga berkesempatan berkeliling di area dealer Astra Motor Kendari untuk menggali informasi terkait bisnis sepeda motor Honda

Sementara itu, produk unggulan motor Honda yaitu salah satunya PCX 160, diluncurkan di Indonesia dalam tiga varian, yaitu Honda PCX 160 CBS, ABS, dan Hybrid yang sekarang namanya e:HEV.

Baca juga: Silaturahmi Manajemen Honda Astra Motor di Kantor TribunnewsSultra.com

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved