Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Vaksinasi Covid-19 Sekuriti se-Kota Kendari, Srikandi Sultra Utama Kerjasama Polda Sulawesi Tenggara

PT Srikandi Sultra Utama bekerja sama Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara bakal melakukan vaksinasi Covid-19 kepada sekuriti se-Kota Kendari.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Peserta Pelatihan Satpam Gada Pratama di BP PAUD dan Dikmas Sulawesi Tenggara, Jumat (17/9/2021) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - PT Srikandi Sultra Utama bekerja sama Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara atau Polda Sultra bakal melakukan vaksinasi Covid-19 kepada sekuriti se-Kota Kendari.

Hal itu dikatakan Manager Operasional PT Srikandi Sultra Utama, Firmansyah saat ditemui di Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat atau BP PAUD dan Dikmas Sulawesi Tenggara.

"Salah satu kegiatan kita selain Pelatihan Satpam Gada Pratama memang kita diakhir kegiatan akan lakukan vaksinasi," katanya, Jumat (17/9/2021).

Firmansyah menerangkan kegiatan vaksinasi itu digagasnya karena beberapa peserta pelatihan Satpam Gada Pratama ada yang belum menerima vaksinasi Covid-19.

"Selain beberapa dari para peserta juga diperuntukan untuk sekuriti se-Kota Kendari, makanya kita akan undang sekuriti se-Kota Kendari untuk datang vaksinasi," ungkapnya.

Baca juga: 38 Orang Ikut Pelatihan Satpam di Sulawesi Tenggara, Dilatih Fisik dan Mental 1 Peserta Wanita

Firmansyah menerangkan giat vaksinasi massal diperuntukan bagi sekuriti se-Kota Kendari itu akan diselenggarakan BP PAUD dan Dikmas Sulawesi Tenggara.

"Dalam waktu dekat, tentunya usai pelatihan Satpam Gada Pratama," kata Firmansyah.

Diberitakan sebelumnya sebanyak 38 peserta dari berbagai wilayah di Sulawesi Tenggara mengikuti pelatihan Satpam Gada Pratama.

Kegiatan tersebut digagas oleh PT Srikandi Sultra Utama berlangsung di Kantor Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat atau BP PAUD dan Dikmas Sulawesi Tenggara.

Lebih tepatnya Kantor Balai Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Sultra tersebut berlokasi di Jl Kijang No 1, Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved