Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka Wadahi Pencarian Atlet Basket Berbakat di Sulawesi Tenggara

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka akan terus mendukung pengembang prestasi dan bakat pemuda dalam mencari bibit atlet basket di Sultra.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka saat memberikan hadiah kepada tim pemenang ajang Basket Ball RPM ASR CUP 1 di Kendari. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka akan terus mendukung pengembang prestasi dan bakat pemuda dalam mencari bibit atlet basket di Sultra.

Komitmen tersebut disampaikan Andi Sumangerukka saat menghadiri penutupan turnamen Basket Ball RPM ASR Cup 1 2021.

Turnamen ini diselenggarakan di Lapangan RPM Kota Kendari, Sulawesi Tenggara dengan diikuti 35 tim, Kamis (16/9/2021) malam.

Ajang ini diselenggarakan untuk mendukung prestasi, minat, dan bakat pemuda-pemudi di Sultra khususnya di cabang olahraga basket.

Andi Sumangerukka mengatakan, dirinya akan terus mendukung generasi muda agar berkarya dalam bidang olahraga di Sultra.

Baca juga: Partai Demokrat Sulawesi Tenggara Bakal Gelar Lomba Mural, Respon Penghapusan Mural oleh Polisi

Selain itu, mantan Pangdam XIV/Hasanuddin Makassar itu mengingatkan agar peserta dan penonton selalu menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan mengingat pandemi Covid19 belum selesai.

"Jangan lupa prokes tetap kita jaga karena pandemi belum selesai. Mari kita saksikan semoga berjalan lancar dan tetap mempertahankan prokes,"ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Basket Ball RPM ASR Cup I 2021, Rahmat mengaku sangat mengapresiasi adanya ajang tersebut.

Menurut Rahmat, melalui turnamen ini para pebasket dapat kembali menyalurkan bakat karena tak pernah lagi ada ajang bola basket karena masih pandemi Covid-19.

Meski begitu, pihaknya tetap menjaga prokes dengan mewajibkan setiap penonton yang hadir menggunakan masker dan menjaga jarak selama menonton pertandingan. (*)

(Tribunnewssultra.com/La Ode Ari)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved