Breaking News:

Liga Europa

Liga Europa Tadi Malam: Leichester vs Napoli, RUSUH Saling Lempar Rudal hingga Kursi Stadion

Tuan rumah Leicester City sebenarnya sudah unggul 2-0 hingga menit ke 68 lewat gol Ayoze Perez (9'), dan Harvey Barnes (64').

Sejumlah suporter terlibat bentrok saat laga Leicester City vs Napoli, di King Power Stadium Inggris, Jumat (17/9/2021) dini hari WIB (REUTERS) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Hasil pertandingan matchday 1 Liga Europa 2021-2022, Leicester City vs Napoli, Kamis (16/9/2021) malam berakhir tanpa pemenang.

Laga Leicester City vs Napoli yang berlangsung di King Power Stadium pada Jumat (17/9/2021) dinihari WIB itu berakhir dengan skor 2-2.

Tuan rumah Leicester City sebenarnya sudah unggul 2-0 hingga menit ke 68 lewat gol Ayoze Perez (9'), dan Harvey Barnes (64').

Dua gol Victor Osimhen memupus keunggulan Leichester yang diawali dengan gol pertama pada menit ke 69 dan gol kedua pada menit ke 87.

Hasil ini menempatkan Leicester City dan Napoli di peringkat 2 dan 3 dengan nilai 1, sementara Legia Warszawa memimpin dengan nilai 3.

 Namun laga Leichester vs Napoli ini Suporter diwarnai bentrok dengan polisi dan suporter.

Bahkan kedua suporter yakni Napoli dan Leicester saling melempar misil atau rudal ketika kedua tim bermain imbang 2-2 di Liga Europa.

Baca juga: Hasil Liga Eropa Matchday 1: AS Roma vs CSKA Sofia, Leichester vs Napoli dan Galatasaray vs Lazio

Suporter Napoli terlibat bentrokan dengan polisi setelah rudal dilemparkan oleh kedua belah pihak. 

Bentrok pertama kali berkobar di akhir pertandingan ketika The Foxes julukan Leichester memimpin dengan dua gol sebelum akhirnya Napoli menyamakan kedudukan menjadi seri dua sama, dan merebut satu poin di King Power.

Wasit Tiago Martins (tengah) menunjukkan kartu merah kepada gelandang Leicester City asal Nigeria Wilfred Ndidi pada pertandingan sepak bola Grup C Liga Eropa UEFA antara Leicester City dan Napoli di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 September 2021. (Oli SCARFF / AFP)
Wasit Tiago Martins (tengah) menunjukkan kartu merah kepada gelandang Leicester City asal Nigeria Wilfred Ndidi pada pertandingan sepak bola Grup C Liga Eropa UEFA antara Leicester City dan Napoli di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 September 2021. (Oli SCARFF / AFP) ()

Suporter Leicester dan Napoli mulai saling lemparkan rudal saat gelandang The Foxes, Wilfred Ndidi mendapatkan kartu kuning kedua di injury time babak kedua karena menarik pemain Napoli.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved