Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Pantau Penanganan Covid-19 di Kabupaten Kolaka, Koltim dan Kolut

Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas melakukan pemantauan penanganan Covid-19 di tiga daerah, Rabu (15/9/2021).

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas saat memberikan pemaparan penanganan Covid-19 di Kolaka Timur, Sultra, Rabu (15/9/2021). 

TRIBUNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas melakukan pemantauan penanganan Covid-19 di tiga daerah pada Rabu (15/9/2021).

Ketiga daerah yang dipantau langsung Lukman Abunawas, yakni Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, dan Kolaka Timur.

Dalam kegiatan pemantauan penanganan Covid-19 tersebut juga dilaksanakan edukasi dan sosialisasi kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Kolaka, Kolaka Timur, dan Kolaka Utara.

Untuk melakukan pemantauan dan sosialisasi tersebut, Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas dibantu Tim Satgas Covid-19 Sultra.

Lukman Abunawas memulai pemantauannya di Kabupaten Kolaka Timur, berlanjut Kabupaten Kolaka dan Kolaka Utara . Agenda tersebut akan berlangsung selama tiga hari ke depan.

Baca juga: Pemkab Kolaka Timur Gelar Apel Gabungan Percepatan Penanganan Covid-19, Dipimpin Wagub Sultra

Dalam sambutannya, Lukman Abunawas mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur dalam upaya penanganan Covid-19 yang menurun dalam beberapa bulan terakhir.

Terlebih angka penurunan Covid-19 di wilayah itu saat masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 3.

“Untuk wilayah Kolaka Timur, penanganan Covid-19 telah berjalan baik,” ujarnya di Kolaka Timur, Rabu (15/9/2021).

Tentu, sebagai penanggungjawab Satgas Covid-19, Bupati Kolaka Timur, Sekretaris Daerah, dan Forkopimda telah berperan aktif dan berdampak positif bagi seluruh masyarakat.

Meskipun, kasus Covid-19 di Sultra menunjukkan penurunan, namun Lukman Abunawas meminta agar penerapan protokol kesehatan tetap diketatkan dan pemberlakukan PPKM harus dipatuhi.

Baca juga: Pemda Kolaka Timur Keciprat Dana Rehabilitasi dan Rekonstruksi dari BNPB

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved