Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions: Barcelona Ditumbangkan Bayern, Siulan ke Sergi Roberto, Koeman Sebut Kalah Kualitas

Pertandingan Barcelona vs Bayern, gol tim terbaik asal Jerman itu dilesakkan oleh Thomas Mueller (34') dan Robert Lewandowski (56', 85').

Editor: Muhammad Israjab
Pemain depan Bayern Munich Polandia Robert Lewandowski (9) mencetak gol selama pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Champions antara Barcelona dan Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 14 September 2021. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Pertandingan Liga Champions, Bayern Munich sukses meraih hasil tripoin saat melawan Barcelona pada matchday pertama Grup E.

Laga Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou, Barcelona vs Bayern Munich, pada Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Bayern Bayern Munich menang meyakinkan 3-0 atas Barcelona.

Pertandingan Barcelona vs Bayern, gol tim terbaik asal Jerman itu dilesakkan oleh Thomas Mueller (34') dan Robert Lewandowski (56', 85').

Kesuksesan Die Roten julukan Bayern Munchen mencetak gol di laga ini membuat mereka selalu mencatatkan gol dalam 23 pertandingan di Liga Champions secara beruntun. Sehingga catatan tersebut  rekor baru Bayern di pentas kompetisi elite benua biru.

Blaugrana julukan Barcelona-tak mampu menciptakan peluang efektif sepanjang laga tersebut.

Baca juga: Hasil Liga Champion: Man United Kalah 1 Kartu Merah, Barcelona Tumbang dari Bayern Munchen

Barcelona mendapat hukuman gol-gol dari Thomas Muller (34’) dan Robert Lewandowski (56’ dan 85’). Laga akhirnya berakhir memilukan dengan kekalahan tuan rumah 0-3.

 
Tercatat ada banyak pemain muda yang dipercaya Koeman. Mereka di antaranya adalah Ronald Araujo, Eric Garcia, Yusuf Demir, Alejandro Balde, Gavi, dan Oscar Mingueza.

Pelatih Barcelona pun, Ronald Koeman, tetap mendapatkan hal positif, meski kalah dari Bayern Munich di laga perdana Liga Champions 2021-2022.

Hal positif itu adalah potensi pemain-pemain muda Barcelona yang dinilainya semakin terlihat baik.

Diakui Koeman, kualitas mereka masih berada jauh di bawah Bayern Munich. Namun, pelatih asal Belanda itu tetap percaya untuk menurunkan mereka di laga-laga berikutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved