Breaking News:

Berita Kendari

Viral Wanita Terbaring Lemah Seorang Diri di Rumah Tanpa Penerangan, Hanya Kenakan Sarung

Dalam unggahan video yang diperoleh TribunnewsSultra.com, Senin (13/9/2021), wanita terbaring lemah seorang diri hanya mengenakan sarung.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Viral Wanita Terbaring Lemah Seorang Diri Di Rumah Tanpa Penerangan 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Seorang wanita terbaring lemah seorang diri di rumah tanpa penerangan viral di media sosial.

Dalam unggahan video yang diperoleh TribunnewsSultra.com, Senin (13/9/2021), wanita terbaring lemah seorang diri hanya mengenakan sarung.

Sarung tersebut berwarna garis-garis merah muda menutupi badannya hingga bagian dada.

Tampak dalam video yang cepat tersebar dan viral di media sosial ini, wanita renta itu terbaring kaku di atas lantai tak beralaskan tikar dan bantal.

"Kasian seorang ibu di Kendari ditemukan warga terbaring lemas dirumah kosong tak ada lampu" tulisan yang terdapat dalam video tersebut.

Baca juga: Viral Emak-emak di Muna Mengamuk Protes Jalan Rusak, Injak-injak Mobil Dinas hingga Nyaris Terguling

Informasi yang dihimpun, wanita malang ini berada di rumah kosong di Lorong Nusantara, Jl Chairil Anwar, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Dalam unggahan yang beredar juga memperlihatkan di sekitar wanita tersebut beberapa makanan ringan yang menjadi menu makanannya.

Sejumlah influencer di Kota Kendari, Sultra juga telah menyambangi ke kediaman wanita yang berada di area THR Kendari ini.

"Ibu sudah makan?, Saya belikan lilin saja biar terang," kata salah seorang yang mengunjungi wanita itu dalam cuplikan video. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved