Breaking News:

Liga Inggris

Update Kondisi & Kronologi Harvey Elliot Pemain Liverpool Patah Kaki, Tekel Pemain Leeds United

Posisi Elliot digantian Jordan Henderson. klub Liverpool kemudian mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0.

Editor: Muhammad Israjab
Striker Liverpool Inggris Harvey Elliott (kiri) menderita cedera kaki serius menyusul tekel oleh bek Leeds United Belanda Pascal Struijk (belakang) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September. 2021.o Editor: Husein Sanusi 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Pemain Liverpool Harvey Elliot alami cedera parah usai mendapat tekel keras dari pemain Leeds United, Minggu (13/9/2021).

Kondisi Harvey Elliot membutuhkan penanganan operasi setelah menderita cedera pergelangan kaki serius saat membela timnya menghadapi Leeds United di Liga Primer Inggris, Ahad (13/9). Elliot ditarik keluar usai mendapatkan tekel dari Pascal Struijk yang diganjar kartu merah atas tindakannya. 

Posisi Elliot digantian Jordan Henderson. klub Liverpool kemudian mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0.

Kronologi

Striker Liverpool Inggris Harvey Elliott (kiri) ditekel dan mengalami cedera kaki yang serius saat ditekel oleh bek Leeds United Belanda Pascal Struijk (belakang C) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021. Mohamed Salah, Jurgen Klopp dan Pascal Struijk memiliki reaksi masing-masing terkait cedera Harvey Elliot.
Striker Liverpool Inggris Harvey Elliott (kiri) ditekel dan mengalami cedera kaki yang serius saat ditekel oleh bek Leeds United Belanda Pascal Struijk (belakang C) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021. Mohamed Salah, Jurgen Klopp dan Pascal Struijk memiliki reaksi masing-masing terkait cedera Harvey Elliot. (AFP)

Kejadian horor itu terjadi pada menit ke-57.

Saat itu, Liverpool mendapat peluang untuk membangun serangan balik ke gawang Leeds

Fabinho yang mendapat bola langsung berusaha menyalurkan bola ke lini tengah.

Gelandang Liverpool, Harvey Elliott yang berdiri cukup bebas.

Baca juga: Jaringan 4G XL Axiata Diperluas hingga Pelosok, Layanan Kini Menjangkau Rokan Hulu Provinsi Riau

Pemain berusia 18 thaun itu lantas mencoba menggiring bola ke daerah pertahanan Leeds United.

tapi ia mendapat pengawalan dari bek Leeds, Pascal Struijk.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved