Breaking News:

Berita Kendari

HUT ke-43 FKPPI, Sulkarnain Kadir Resmi Jadi Anggota Kehormatan FKPPI Sulawesi Tenggara

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir resmi menjadi Anggota Kehormatan FKPPI Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). 

Penulis: Amelda Devi Indriyani | Editor: Sitti Nurmalasari
Kominfo Kota Kendari
Ketua FKPPI Sultra LM Rusman Emba memberikan SK Pengangkatan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir sebagai Anggota Kehormatan saat perayaan HUT ke-43 FKPPI Sultra di Pier 29 Kendari, Sabtu (11/9/2021) malam. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir resmi menjadi Anggota Kehormatan FKPPI Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). 

Pengangkatan Sulkarnain Kadir sebagai Anggota Kehormatan FKPPI Sultra diselenggarakan dalam perayaan HUT ke-43 FKPPI Sultra, di Pier 29 Kendari, Sabtu (11/9/2021) malam. 

Ketua FKPPI Sultra LM Rusman Emba menyerahkan SK Pengangkatan Wali Kota Kendari tersebut sebagai Anggota Kehormatan FKPPI Sultra.

"Ini bagian dari apresiasi kami, karena Pak Sulkarnain sudah banyak membantu kegiatan-kegiatan kami di FKPPI," kata LM Rusman Emba.

Acara ini juga dirangkaikan dengan pelantikan dan pengukuhan pengurus cabang FKPPI Kabupaten Konawe Utara, Kolaka Utara, dan Kolaka Timur. 

Ketua FKPPI Kabupaten Kolaka Utara, yakni Sunardo, Ketua FKPPI Konawe Utara yakni Muhardin Mustafa, serta Ketua FKPPI Kolaka Timur yakni Ansarullah.

LM Rusman Emba mengatakan pelantikan ini sebagai bentuk penyegaran organisasi lantaran pengurus FKPPI Sultra sebelumnya sempat vakum ditambah kondisi di tengah pandemi Covid-19. 

"Banyak kegiatan kita yang tertunda karena pandemi Covid-19 namun tidak menyurutkan semangat kita membangun FKPPI Sultra," ujarnya. 

Diharapkan melalui kepengurusan baru ini, seluruh pengurus FKPPI Sultra lebih meningkatkan komitmen, konsolidasi, kebhinekaan, dan semangat NKRI. 

"Sebagai anak bangsa dan organisasi kemasyarakatan mari menjadikan FKPPI ini berguna bagi masyarakat, dalam rangka pengabdian kita," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved