Breaking News:

Liga Inggris

Siaran Langsung Liga Inggris: Debut Ronaldo, Manchester United Vs Newcastle Prediksi, Susunan Pemain

Selain itu, antusiasme tengah membuncah di Old Trafford seturut kepulangan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas kemarin.

Editor: Muhammad Israjab
Tercatat, selama membela panji Manchester United, CR7 mengemas 292 penampilan dan mencetak 118 gol. 

TRIBUNNESSULTRA.COM - Malam ini akan ada siaran langsung pertandingan Liga Inggris, Manchester United (MU) akan menjamu peringkat 17 Newcastle United, pekan ke-4 Liga Inggris atau Premier League 2021/22, Sabtu (11/9/2021).

Pertandingan Manchester United ini digadang-gadang sebagai ajang debut kedua Cristiano Ronaldo ini akan digelar di Old Trafford dengan kick-off 21.00 WIB yang eksklusif siaran langsung malam ini.

Bintang 36 tahun Portugal tersebut bergabung kembali ke Manchester United, yang sebelumnya dia perkuat pada periode 2003-2009, setelah memutuskan untuk meninggalkan Juventus musim panas ini.

Selain itu, antusiasme tengah membuncah di Old Trafford seturut kepulangan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas kemarin.

Kini sang megabintang diharap bisa turun untuk melakoni lanjutan Liga Primer Inggris melawan Newcastle United.

Dalam file foto ini diambil pada 03 Desember 2007 Cristiano Ronaldo (kanan) dari Manchester United menyundul gol keduanya melewati Dejan Stefanovic dari Fulham selama pertandingan sepak bola liga Premier, 03 Desember 2007 di Old Trafford, Manchester, barat laut Inggris . Manchester United mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus, 12 tahun setelah ia meninggalkan Old Trafford ke Real Madrid.
Dalam file foto ini diambil pada 03 Desember 2007 Cristiano Ronaldo (kanan) dari Manchester United menyundul gol keduanya melewati Dejan Stefanovic dari Fulham selama pertandingan sepak bola liga Premier, 03 Desember 2007 di Old Trafford, Manchester, barat laut Inggris . Manchester United mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus, 12 tahun setelah ia meninggalkan Old Trafford ke Real Madrid. ()

Dia kembali memakai nomor 7, dan laga kandang kontra Newcastle bisa menjadi laga pertama di periode keduanya berseragam Red Devils.

MU belum terkalahkan di Premier League musim ini. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer telah menghajar Leeds United 5-1, imbang 1-1 dengan Southampton, dan menang 1-0 atas Wolverhampton.

Hadirnya bintang 36 tahun tersebut membuat peluang Setan Merah meraih gelar Liga Inggris musim ini kian besar.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini: Live Streaming Vidio.com Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan Bali United

Belanja Manchester United, pada bursa transfer musim panas ini membuktikan tekad mereka merebut gelar Premier League untuk kali pertama sejak 2013.

Cristiano Ronaldo pun berjanji akan mencetak banyak gol untuk Manchester United.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved