Breaking News:

MotoGP

Nasib Sial Valentino Rossi di Latihan Bebas MotoGP Aragon 2021, Live Streaming Fox Sports dan Trans7

Di sesi latihan bebas 1 The Doctor julukan Valentino Rossi mengatakan, Sirkuit Aragon merupakan salah satu sirkuit terburuk yang pernah dijajalnya.

Editor: Muhammad Israjab
Pembalap Yamaha-SRT Italia Valentino Rossi mengendarai sepeda motornya selama sesi latihan bebas MotoGP ketiga Grand Prix Inggris sepeda motor di sirkuit Silverstone di Northamptonshire, Inggris tengah, pada 28 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, frustrasi usai terjatuh di Latihan bebas 1 MotoGP Aragon 2021, Jumat (10/9/2021) 2021.

Di sesi latihan bebas 1 The Doctor julukan Valentino Rossi mengatakan, Sirkuit Aragon merupakan salah satu sirkuit terburuk yang pernah dijajalnya.

Sebab, semenjak Aragon menjadi venue MotoGP pada 2010, pencapaian terbaik Valentino Rossi hanya finis ketiga, atau tak pernah meraih kemenangan.

Sesi latihan bebas dan kualifikasi di Sirkuit Aragon, Spanyol, Sabtu (11/9/2021).

Sesi latihan bebas (FP3 dan FP4) MotoGP Aragon 2021 dimulai pukul 14.55 WIB dan kualifikasi dijadwalkan pukul 19.10 WIB.

Baca juga: Latihan Bebas Pertama MotoGP Aragon 2021 Marc Marquez Tercepat, Joan Mir, Valentino Rossi Urutan 20

Sesi latihan bebas dan kualifikasi MotoGP Aragon 2021 bisa disaksikan melalui live streaming Fox Sports 2 via aplikasi Vidio dan tayangan ulang di Trans7 pada pukul 23.15 WIB malam ini, gratis.

Menurut Valentino Rossi Sirkuit Aragon sangat sulit dan tidak cocok untuk motornya yakni Yamaha.

Bahkan bukan hanya untuk YZR-M1, tetapi juga dari sisi performa pribadinya.

 
"Itu sulit hari ini. Tapi kami sedikit memprediksinya, karena di atas kertas trek ini tidak fantastis untuk Yamaha. Tetapi, di atas semua itu, ini juga bukan trek yang fantastis bagi saya. Ini sebenarnya salah satu trek terburuk dalam karier saya, di mana saya selalu menderita,” kata Rossi, dilansir dari Speedweek, Sabtu (11/9/2021).

Dua sesi latihan bebas (FP1 dan FP2) para rider MotoGP mendapat hasil yang berbeda, seperti Jack Miller.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved