Breaking News:

Berita Buton

Misterius, Warga Heran Ada Mobil Dibiarkan Jatuh di Jurang di Buton, Ditinggal Pemiliknya

Warga setempat heran, melihat minibus warna putih berada di jurang. Mobil itu seakan ditinggal pemiliknya yang masih misterius.

Penulis: Risno Mawandili | Editor: Risno Mawandili
TribunnewsSultra.com
KECELAKAAN TUNGGAL - Satu unit mobil jatuh di jurang, Desa Lambusango, Kecamatan Kapontori, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra). Daihatsu Gradnmax dengan nomor polisi DT 1169 XE itu mengalami kecelakaan tunggal pada Kamis (9/9/2021) malam. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM,BUTON - Satu unit mobil jatuh di jurang, dibilangan Jl Anoa, Desa Lambusango, Kecamatan Kapontori, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Warga setempat heran, melihat minibus warna putih berada yang berada di jurang.

Mobil itu seakan ditinggal pemiliknya yang masih misterius.

"Sudah dari kemarin ini, tapi tidak ada pemiliknya yang datang. Kami juga tidak tahu siapa pemilik mobil," ujar seorang lelaki kepada Tribunnewssultra.com, Jumat (10/9/2021).

Menurut warga setempat, Daihatsu Gradnmax dengan nomor polisi DT 1169 XE itu jatuh ke jurang karena kecelakaan tunggal pada Kamis (9/9/2021) malam.

Baca juga: Seorang Kernet di Baubau Tewas Tertimpa Truk

Informasi yang dihimpun, mini bus itu memuat peralatan kosmetik beserta beberapa orang di dalamnya.

Pantauan wartawan, belum ada garis polisi di lokasi minubus kecelakaan.

Juga tak ada lagi perabot kosmetik atau jejak untuk mengenali identitas pemilik.

Jatuh di jurang di bilangan Jl Anoa, Desa Lambusango, Kecamatan Kapontori, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, tampak kaca Daihatsu Gradnmax dengan nomor polisi DT 1169 XE itu pecah.
Jatuh di jurang di bilangan Jl Anoa, Desa Lambusango, Kecamatan Kapontori, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, tampak kaca Daihatsu Gradnmax dengan nomor polisi DT 1169 XE itu pecah. (TribunnewsSultra.com)

Sementara kondisi mobil, tampak kaca samping dan depan pecah.

Terlihat juga goresan dan penyok pada bodi sisi kiri mobil.

Sementara pernak-pernik lain pelengkap mobil masih utuh.

Warga mengaku, belum ada orang yang berani menyentuh mobil seusai kecelakaan.

Kaca depan Daihatsu Gradnmax dengan nomor polisi DT 1169 XE ini juga tampak pecah, seusai terjatuh di jurang bilangan Jl Anoa, Desa Lambusango, Kecamatan Kapontori, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara.
Kaca depan Daihatsu Gradnmax dengan nomor polisi DT 1169 XE ini juga tampak pecah, seusai terjatuh di jurang bilangan Jl Anoa, Desa Lambusango, Kecamatan Kapontori, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara. (TribunnewsSultra.com)

Sebagai informasi tambahan, sampai  saat ini Tribunnewssultra.com meninggalkan lokasi Jumat (10/9/2021) sekira pukul 17.00 WITA, mobil di jurang belum dievakuasi.

TribunnewsSultra.com juga belum mendapat konfirmasi terkait kecelakaan dari kepolisian setempat. (*)

(TribunnewsSultra.com/Risno Mawandili)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved