Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

IPSI Sultra Siap Beri Bonus Rp100 Juta untuk Atlet Pencak Silat yang Raih Emas PON XX Papua

Pengurus Ikatan Pencak Silat Sulawesi Tenggara menyediakan bonus bagi atlet pencak silat yang berhasil meraih emas di PON XX Papua 2021.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Andi Ady Aksar bersama Pengurus IPSI Sultra usai meninjau atlet pencak silat yang berlatih jelang PON Papua, Jumat (10/9/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Ikatan Pencak Silat Sulawesi Tenggara atau IPSI Sultra menyediakan bonus bagi atlet pencak silat yang berhasil meraih emas di PON XX Papua 2021.

Ketua IPSI Sultra, Andi Ady Aksar, mengatakan, bonus tersebut dipersiapkan bagi atlet yang berprestasi di ajang PON XX Papua.

Menurutnya, dengan bonus ini bisa menggenjot prestasi para atlet agar tetap memberikan yang terbaik bagi daerah di ajang pesta olahraga tersebut.

“Saya harap atlet kita bisa meraih emas pada PON XX Papua,” ujar Andi Ady Aksar, Jumat (10/09/2021).

Pria yang menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Sultra ini berharap, seluruh atlet Sulawesi Tenggara bisa meraih prestasi pada ajang tersebut.

Baca juga: Ketua IPSI Sultra Andi Ady Aksar, Targetkan 2 Atlet Pencak Silat Raih Emas di PON Papua

Kata dia, terutama bagi atlet pencak silat untuk bisa menyumbangkan medali khususnya emas bagi Sulawesi Tenggara.

"Saya akan memberikan bonus Rp 100 juta kepada peraih medali emas,” kata Andi Ady Aksar.

Andi Ady Aksar menambahkan, menjelang PON XX Papua, sejumlah atlet pencak silat Sulawesi Tenggara terus melakukan berbagai persiapan, mental dan fisik.

Saat ini, para atlet pencak silat Sulawesi Tenggara tengah menjalani pemusatan latihan. Mengingat, PON XX Papua bakal digelar pada 15 Oktober 2021 mendatang. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved