Breaking News:

Berita Kendari

Wali Kota Kendari Berikan Bantuan 100 Paket Sembako ke Warga Kelurahan Kambu, Didampingi AP2 Sultra

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir memberikan bantuan sebanyak 100 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Kambu, Kota Kendari. 

Penulis: Amelda Devi Indriyani | Editor: Sitti Nurmalasari
Kominfo Kota Kendari
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir didampingi Aliansi Pemuda dan Pelajar (AP2) Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan bantuan sebanyak 100 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Kambu, Kota Kendari, Jumat (10/9/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir memberikan bantuan sebanyak 100 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Kambu, Kota Kendari

Agenda pemberian bantuan 100 paket sembako ini pada Jumat (10/9/2021), Wali Kota Kendari didampingi AP2 Sultra.

Wali Kota Kendari mengakui, kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) jelas berdampak kepada masyarakat.

Sehingga perlu ada upaya untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 di Kota Kendari, Sultra.

"Kebijakan PPKM memang berdampak kepada semua lapisan masyarakat tak terkecuali Kota Kendari," ujar Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir.

Baca juga: Wali Kota Kendari Pantau Langsung Hari Pertama Tatap Muka, hingga Auidiensi Bersama Kepala Sekolah

Namun menurutnya, kebijakan ini merupakan salah satu langkah alternatif yang diambil dalam mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Kendari

Sulkarnain Kadir mengapresiasi langkah yang ditempuh oleh AP2 Sultra dalam mengingatkan pemerintah untuk kepentingan masyarakat.

Sehingga menurutnya hal seperti itulah yang diperlukan oleh Pemerintah Kota Kendari dalam membantu masyarakat.

Sementara itu, Dewan Pertimbangan AP2 Sultra Laode Saidin bersyukur atas kepedulian Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dalam kepemimpinannya.

“AP2 sultra sangat bersyukur Pemerintah Kota Kendari melalui Pak Wali Kota Kendari dengan kepeduliannya pimpinan kita di kota ini,” ucapnya.

Baca juga: Wali Kota Kendari Serahkan 2.858 Bibit Cengkeh di Kelurahan Watulondo, Ditanami di Lahan 22 Hektar

Laode Saidin pun menerangkan jika AP2 Sultra hingga kini tetap berkomitmen dengan pemerintah kota guna mendukung visi-misi yang telah dicanangkan.

“Jalan lingkar kota itu kita support, karena tidak mesti nanti kemudian tiba masa tiba akal, makanya kita selalu mendukung,” ujarnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved