Breaking News:

MotoGP

Latihan Bebas Pertama MotoGP Aragon 2021 Marc Marquez Tercepat, Joan Mir, Valentino Rossi Urutan 20

Adapun pembalap debutan Aprilia Gresini, Maverick Vinales, berada di urutan ke-19 diikuti Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) di posisi 20.

Editor: Muhammad Israjab
Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez merayakan di podium setelah memenangkan Grand Prix MotoGP Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, Jerman timur, pada 20 Juni 2021. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas pertama (Free Practice/FP1) MotoGP Aragon 2021.

Pembalap Marc Marquez berhasil mendominasi sepanjang sesi FP1 yang digelar di Sirkuit Aragon, Jumat (10/9/2021).

Posisi pembalap Marc Marquez tak berubah dalam 30 menit waktu tersisa, dengan mencatatkan waktu terbaik 1 menit 48,048 detik.

Untuk posisi kedua bisa ditempati oleh Joan Mir (Suzuki Ecstar) yang melesat pada menit-menit terakhir mengambil posisi Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team).

Adapun pembalap debutan Aprilia Gresini, Maverick Vinales, berada di urutan ke-19 diikuti Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) di posisi 20.

 

Baca juga: Jadwal MotoGP Aragon 2021 Live Streaming Trans7, Valentino Rossi Belum Pernah Juara di Aragon

Berikut Jalannya sesi FP1 MotoGP Aragon 2021

Lima menit pertama sesi FP1 berjalan, Iker Lecuona (KTM Tech3) memimpin menjadi pembalap tercepat.

Marc Marquez (Repsol Honda) kemudian melesat dari posisi tujuh menggusur posisi Lecuona.

Setelah itu, Takaaki Nakagami (LCR Honda) secara menakjubkan juga melesat naik ke urutan teratas menggantikan Marquez dari urutan 10.

Kejuaraan dunia MotoGP 2021 akan berlanjut dengan menggelar seri balap ke-13 di Sirkuit MotorLand, Teruel, Spanyol, 10-12 September mendatang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved