Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Kemenag Sulawesi Tenggara Launching Studio Mini Warta, Pemberitaan Program Kemenag

Program inovasi tersebut dalam Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan I di Balai Diklat Keagamaan (BDK) Makassar.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Muhammad Israjab
Istimewa
Kemenag Sultra Launching Studio Mini Warta, Guna Penyebaran Informasi Publik bertempat di Aula Kanwil Kemenag Sultra, Rabu (8/9/2021). (Istimewa) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Tenggara ( Kemenag Sultra ) launching Studio Mini Warta.

Hal itu merupakan program inovasi aksi perubahan yang digagas Kasubbag Umum dan Humas Basiuddin.

Program inovasi tersebut dalam Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan I di Balai Diklat Keagamaan (BDK) Makassar.

Menurut Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sultra Muhammad Basri juga sebagai mentor Aksi Perubahan ini, sangat mengapresiasi apa yang menjadi inovasi Basiuddin selaku reformer.

Karena hal itu dirasa akan sangat bermanfaat bagi Kanwil Kemenag Sultra dalam menyebarkan informasi kepada publik.

Baca juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 Sudah Dibuka!

"Saya sangat mengapresiasi karena warta atau informasi terkait Kemenag se-Sultra sudah dapat terpantau," ucap Basri melalui pesan singkat WhatsApp, pada Kamis (9/9/2021).

Lanjut Basri, dengan adanya Studio ini juga dapat memberikan akses informasi secara cepat akurat dan terpercaya kepada masyarakat terkait layanan Kemenag Sultra di tengah-tengah masyarakat.

"Ini merupakan langkah awal yang baik, dan tentunya kita berharap agar ini bisa terus berjalan," ujarnya.

Sehingga informasi mengenai program dan kegiatan di lingkup Kanwil Kemenag Sultra bisa terpublish dan diketahui oleh masyarakat.

Sementara itu, Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Sultra, H Muhammad Saleh sangat mengapresiasi apa yang menjadi langkah Subbag Umum dan Humas. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved