Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Gol Telat Polandia Buyarkan Kemenangan Timnas Inggris

Timnas Inggris unggul di menit 72 melalui gol dari Harry Kane, memanfaatkan operan dari Kyle Walker.

Editor: Muhammad Israjab
Gelandang Inggris Declan Rice, penyerang Inggris Harry Kane, bek Inggris Luke Shaw dan pelatih Inggris Gareth Southgate bereaksi setelah pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Skotlandia di Stadion Wembley di London pada 18 Juni 2021. Matt Dunham / Pool / AFP (Matt Dunham / Pool / AFP) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM – Dijamu Polandia, Timnas Inggris harus puas bermain imbang 1-1 dalam lanjutan pekan keenam Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Kamis (9/9/2021) dini hari.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa ini, berlangsung di Stadion PGE Narodowy, pasukan Gareth Southgate mampu mencetak keunggulan terlebih dahulu babak kedua.

Timnas Inggris unggul di menit 72 melalui gol dari Harry Kane, memanfaatkan operan dari Kyle Walker.

Tapi di penghujung laga, Polandia mampu membuat gol telat ke gawang Inggris untuk memaksakan hasil imbang di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa dini hari tadi.

Adapun pahlawan gol penyeimbang Polandia disematkan kepada Damian Szymanski yang berhasil membobol gawang Jordan Pickford pada menit injury time 90+2.

Szymanski memaksimalkan assist Robert Lewandowski sebelum terciptanya gol penyama kedudukan.

Baca juga: Hasil Bola Tadi Malam Kualifikasi Piala Dunia 2022: Kejayaan Italia, Jerman Pesta Gol, Inggris Kalah

Berkat gol telat Szymanski kemenangan di depan mata The Three Lions harus buyar.

Pemain depan Inggris Harry Kane (kiri) berbicara dengan pelatih Inggris Gareth Southgate selama pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Inggris di Stadion Olimpiade di Roma pada 3 Juli 2021. (ALBERTO LINGRIA / POOL / AFP)
Pemain depan Inggris Harry Kane (kiri) berbicara dengan pelatih Inggris Gareth Southgate selama pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Inggris di Stadion Olimpiade di Roma pada 3 Juli 2021. (ALBERTO LINGRIA / POOL / AFP) ()

Rekor kemenangan 5 beruntun di Grup I akhirnya terhenti karena berhasil ditahan imbang 1-1 oleh Polandia.

Namun, Inggris tetap berada di puncak klasemen dengan 16 poin sementara Polandia di urutan ketiga terpaut 5 angka.

Pelatih inggris Gareth Southgate angkat bicara dan tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Atas hasil imbang dari Polandia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved