Breaking News:

Berita Kendari

Beli Mobil Periode Juli-September, Kalla Toyota Kendari Beri Grand Prize Agya dan Benelli Motobi 200

Kalla Toyota Kendari memberikan grand prize satu unit mobil Agya dan Benelli Motobi 200, setiap pembelian kendaraan periode Juli-September 2021.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Muh Ridwan Kadir
Kalla Toyota Kendari launching September Deal beri grand prize masing-masing satu unit mobil Agya dan Benelli Motobi 200 berlaku selama periode pembelian kendaraan Juli-September 2021, Kamis (9/9/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kalla Toyota Kendari memberikan grand prize satu unit mobil Agya dan Benelli Motobi 200, setiap pembelian kendaraan periode Juli-September 2021.

Marketing Manager Kalla Toyota Kendari, Mifta Farid S Putra mengatakan kabar gembira itu bakal diundi pada bulan ini September 2021.

"Kalla Toyota pun menghadirkan doorprize mingguan yang diundi pada setiap pelaksanaan Customer Gathering Online," jelasnya saat press conference, Kamis (9/9/2021).

Jadi bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara, memiliki kesempatan untuk memenangkan smartphone yaitu Samsung Galaxy Tab, smartwatch hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah.

Baca juga: Kalla Toyota Kendari Launching September Deal, Beli Mobil Gratis Servis Selama 4 Tahun

Lanjut Farid, Kalla Toyota juga memberikan kemudahan melalui EZ Deal yang hadir sebagai solusi bagi pelanggan yang ingin memiliki Toyata impian tanpa perlu bayar mahal.

Farid menyebut pada program EZ Deal tersebut pelanggan mendapat keuntungan pada dua tahun pertama.

Kalla Toyota memberikan cicilan terendah, cicilan akan bertingkat sesuai dengan kenaikan penghasilan dan jenjang karir pelanggan.

Serta opsi yang fleksibel untuk cicilan termin ketiga atau tahun kelima dan keenam, yaitu lanjutkan pembayaran atau tukar tambah dengan Toyota baru.

Kalla Toyota juga menghadirkan purnajual terbaiknya pada bulan ini yang bertajuk Setampan (Servis Toyota Pasti Aman).

Baca juga: Kalla Toyota Catat Transaksi Rp16,8 Miliar Selama Public Display di Kendari

Program ini menurut Farid, memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Kalla Toyota saat melakukan servis berkala.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved