Breaking News:

Liga inggris

Latihan Perdana Ronaldo, Jelang Manchester United Vs Newcastle, Gelandang Muda Curi Perhatian

Latihan Manchester United terasa spesial pada Selasa (7/9/2021). Pada sesi latihan di Carrington itu, Man United kedatangan Cristiano Ronaldo.

Editor: Muhammad Israjab
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memulai latihan perdananya di Carrington, Selasa (7/9/2021) setelah masa karantinanya usai. (Twitter Man United) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Cristiano Ronaldo menjalani latihan perdana bersama Manchester United pada Selasa (7/9/2021), namun gelandang muda berusia 18 tahun yang lebih mencuri perhatian.

Manchester United akan mengahdapi Newcastle United pada lanjutan pekan ke-4 Liga Inggris, Sabtu (11/9/2021) ini.

Latihan Manchester United terasa spesial pada Selasa (7/9/2021). Pada sesi latihan di Carrington itu, Man United kedatangan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo baru saja bergabung dengan rekan setimnya karena harus mengikuti protokol kesehatan Inggris dengan karantina selama lima hari setelah mendarat di Manchester pada 2 September 2021 lalu.

Baca juga: Striker Dortmund, Erling Haaland Ingin Ke Manchester United Musim Depan, Satu Tim Cristiano Ronaldo

Pertama kalinya, Cristiano Ronaldo mengikuti latihan di Manchester United pada periode kedua ia bergabung.

Setibanya di Carrington, Ronaldo langsung menemui pelatih sekaligus eks rekan setimnya di Man United pada periode 2003-2007, Ole Gunnar Solskjaer, di kantornya.

Dalam file foto ini diambil pada 01 Januari 2008 Gelandang Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo bersiap untuk melakukan tendangan bebas melawan Birmingham City selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, 01 Januari 2008.accreditations @football-dataco.com - berlaku untuk pertandingan Premier dan Football League. Manchester United mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus, 12 tahun setelah ia meninggalkan Old Trafford ke Real Madrid.
Dalam file foto ini diambil pada 01 Januari 2008 Gelandang Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo bersiap untuk melakukan tendangan bebas melawan Birmingham City selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, 01 Januari 2008.accreditations @football-dataco.com - berlaku untuk pertandingan Premier dan Football League. Manchester United mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus, 12 tahun setelah ia meninggalkan Old Trafford ke Real Madrid. ()

Usai bertemu Solskjaer, Ronaldo turun ke lapangan untuk latihan bersama para pemain Man United yang tidak terlibat dalam tugas internasional selama jeda yang sedang berlangsung.

Para pemain itu antara lain Diogo Dalot, Aaron Wan-Bissaka, Alex Telles, Juan Mata, Nemanja Matic, Donny van de Beek, Mason Greenwood, dan Jadon Sancho.

Sejumlah pemain muda dari akademi klub juga terlibat dalam pelatihan senior, dengan Hannibal Mejbri, Joe Hugill, Teden Mengi, dan lainnya menyerap pengalaman Ronaldo.

Para fans Man United di media sosial menyambut latihan perdana Cristiano Ronaldo dengan sukacita.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved