Breaking News:

Berita Buton

Kepton Billiard Community Siap Dukung Fadlan Sikri Rachman Sebagai Ketua Umum POBSI Sultra

Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia Kepulauan Buton siap mendukung Fadlan Sikri Rachman (FSR) sebagai Ketua Umum POBSI Sultra.

Penulis: Amelda Devi Indriyani | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Foto Bersama Pengurus Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pobsi) Wilayah Kepulauan Buton (Kepton). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Pengurus Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia Kepulauan Buton atau POBSI Kepton siap mendukung Fadlan Sikri Rachman (FSR) sebagai Ketua Umum POBSI Sultra.

Lima Pengurus Cabang POBSI Kepton yang tergabung dalam Kepton Billiard Community ini di antaranya Kabupaten Buton, Buton Tengah, Buton Selatan, Buton Utara, dan Kota Bau-Bau.

Ketua Kepton Billiard Community Arifan Graha Is mengatakan Kepton Billiard Community mendukung Fadlan Sikri Rachman, karena memiliki potensi dapat membawa perubahan untuk Biliar Sultra.

Selain itu, sosok Fadlan Sikri Rachman dapat memberikan perhatian penuh kepada POBSI Sultra dan juga telah berpengalaman dalam mengadakan tournament besar, sehingga dinilai sangat peduli pada olahraga biliar.

“Kami juga mendukung, karena Fadlan mempunyai visi misi yang sangat baik untuk memajukan POBSI Sultra," kata Arifan, Rabu (8/9/2021).

Baca juga: PSBB Club Kendari Gelar Eksplor Lorong Sabtu Pagi, 25 Peserta dari Komunitas Sepeda Ikut Bergabung

Ia mengungkapkan, visi misi Fadlan Sikri Rachman adalah, akan mencari bibit muda dari masing-masing kabupaten atau kota yang berada di Sultra.

Dengan mengadakan tournament di kepulauan dan daratan di wilayah Sultra, serta akan memberikan gaji bulanan kepada atlet Sultra yang berprestasi dikancah Nasional.

Tentunya, lanjut Arifan, Fadlan Sikri Rachman akan membantu dan mendukung untuk menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi Sultra yang akan diselenggarakan pada 2022 mendatang.

Fadlan Sikri Rachman sudah menyiapkan kantor sekretariat beserta meja latihan untuk meningkatkan potensi atlet di Sultra.

"Ini yang membuat teman-teman sangat mengapresiasi, untuk itu teman-teman melihat ada harapan besar terhadap kemajuan biliar di Provinsi Sulawesi Tenggara jika dipimpin FSR," ujarnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved