Breaking News:

Liga Inggris

Debut Ronaldo di Man United Tertunda Lawan Newcastle, Main di Liga Champions MU Melawan Young Boys

Penggemar Ronaldo mungkin harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat kembalinya sang bintang berlaga di Manchester United.

Editor: Muhammad Israjab
Manchester United vs Newcastle United di pekan 4 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (11/9/2021) berpeluang jadi debut Cristiano Ronaldo. Fans MU membawa poster Ronaldo saat pertandingan melawan Wolves. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM – Fans setan merah julukan Manchester United tampaknya mesti bersabar menantikan debut Cristiano Ronaldo kedua kalinya di Manchester United.

Padahal debut Ronaldo sangat dinanti-nantikan fans yang hadir di Old Trafford, kemungkinan besar akan tertunda.

Penggemar Ronaldo mungkin harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat kembalinya sang bintang berlaga di Manchester United.

Pendukung Setan Merah berpotensi harus menunggu lebih lama menyaksikan Ronaldo kembali ke Old Trafford setelah transfer sensasionalnya dari Juventus.

Sebelumnya Ronaldo telah tiba di Manchester setelah eksploitasinya selama jeda internasional dan bersiap untuk kembali ke klub yang dia tinggalkan sebagai superstar dunia dengan biaya rekor £ 80 juta ke Real Madrid 12 tahun lalu.

Baca juga: Manchester United Paling Takut Chelsea Tapi Abaikan Manchester City dan Liverpool di Liga Inggris

Telah dikonfirmasi bahwa pemenang Ballon d'Or lima kali itu akan mengenakan nomor punggung 7 untuk Manchester United setelah Edinson Cavani memberikan nomor punggung ikonik itu.

Ronaldo telah mengasingkan diri di Manchester menjelang comeback di Setan Merah.

Manchester United resmi mengonfirmasi Ronaldo pakai nomor punggung 7
Manchester United resmi mengonfirmasi Ronaldo pakai nomor punggung 7 ()

Dan jutaan penggemar di seluruh dunia telah memerkirakan Ronaldo akan melakoni debut keduanya di Old Trafford dalam pertandingan Liga Premier Sabtu (11/9) pada laga melawan Newcastle.

Namun menurut The Sun, Ronaldo mungkin tidak akan kembali untuk pertandingan Setan Merah hingga Selasa (14/9/2021) depan.

Setelah kembali ke Inggris setelah tugas internasional bersama timnas Portugal, Ronaldo harus mengisolasi diri.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved