Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Pertandingan Brazil Vs Argentina Dihentikan Menit ke-6, Empat Pemain Langgar Regulasi Covid-19

Padahal Brazil dan Argentina sudah berada di lapangan dan melakukan pertandingan laga kualifikasi piala dunia zona Conmebol.

Editor: Muhammad Israjab

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Laga big match Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol antara Brasil vs Argentina yang berlangsung Neo Quimica Arena, Senin 6 September terpaksa dihentikan.

Pertandingan Brasil vs Argentina dalam lanjutan kualifikasi piala dunia 2022 telah berjalan hingga menit ke-6 babak pertama.

Padahal Brazil dan Argentina sudah berada di lapangan dan melakukan pertandingan laga kualifikasi piala dunia zona Conmebol.

Pertandingan antara Brazil vs Argentina ini dihentikan karena sejumlah anggota otoritas kesehatan dan kepolisian setempat memasuki lapangan.

Pertandingan pun lalu berhenti setelah staf tim Brasil menghampiri Neymar dkk di lapangan.

Pemain Argentina (kanan) dan Brasil terlihat setelah karyawan Badan Pengawasan Kesehatan Nasional (Anvisa) masuk ke lapangan selama pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Brasil dan Argentina di Neo Quimica Arena, juga dikenal sebagai Corinthians Arena, di Sao Paulo, Brasil, pada 5 September 2021. Pertandingan kualifikasi Piala Dunia Brasil antara Brasil dan Argentina dihentikan tak lama setelah kick-off pada hari Minggu karena kontroversi mengenai protokol Covid-19 meletus.
Pemain Argentina (kanan) dan Brasil terlihat setelah karyawan Badan Pengawasan Kesehatan Nasional (Anvisa) masuk ke lapangan selama pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Brasil dan Argentina di Neo Quimica Arena, juga dikenal sebagai Corinthians Arena, di Sao Paulo, Brasil, pada 5 September 2021. Pertandingan kualifikasi Piala Dunia Brasil antara Brasil dan Argentina dihentikan tak lama setelah kick-off pada hari Minggu karena kontroversi mengenai protokol Covid-19 meletus. ()

Sedangkan para pemain Argentina termasuk Lionel Messi masuk ke ruang ganti.

Kabar dari Goal mengindikasikan insiden ini terjadi terkait empat pemain Liga Inggris yang diizinkan bermain untuk tim nasional Argentina.

Tiga di antaranya, yaitu Giovani Lo Celso, Emiliano Martinez, dan Cristian Romero menjadi starter.

Mereka dianggap melanggar regulasi karantina Covid-19 karena seharusnya tak diizinkan hadir mengingat Inggris dihitung sebagai kawasan zona merah oleh Pemerintah Brasil.

Sebelum laga benar-benar dihentikan terlihat para pemain dan official tampak saling berbicara, sebelum benar-benar meninggalkan lapangan dan masuk ke ruang ganti.

Baca juga: Update Covid-19 Kendari, Minggu 5 September: Angka Positif Covid-19 Menurun, Hanya 1 Kasus Baru 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved