Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United Paling Takut Chelsea Tapi Abaikan Manchester City dan Liverpool di Liga Inggris

Manchester United (MU) paling takut Chelsea tapi abaikan Manchester City dan Liverpool dalam persaingan juara Liga Inggris.

Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Pemain Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo dan striker Chelsea Romelu Lukaku. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Manchester United (MU) paling takut Chelsea tapi abaikan Manchester City dan Liverpool dalam persaingan juara Liga Inggris.

Laporan The Sun mengabarkan, pelatih MU Ole Gunnar Solskjær dikabarkan melihat The Blues sebagai penantang terbesar mereka dalam perebutan gelar Liga Premier musim ini.

Pelatih asal Norwegia tersebut menganggap pasukan Thomas Tuchel sangat berbahaya karena kedatangan mantan striker Man United Romelu Lukaku baru-baru ini ke Stamford Bridge.

The Sun juga menyebut, banyak pihak yang mengkritik Solskjær karena mengabaikan kekuatan Manchester City dan Liverpool dalam persaingan juara.

Diketahui, The Citizens telah menambah daya serang mereka dengan pemain berbenderol 100 juta poundsterling, Jack Grealish.

Baca juga: Dampak Transfer Ronaldo di Manchester United, dari Fans MU Senang hingga Rumor Hengkang 5 Pemain

Sedangkan, Liverpool kembali ke kekuatan penuh setelah satu musim dilanda badai cedera, di mana mereka tanpa Virgil van Dijk selama 9 bulan.

Namun, laporan tersebut juga menunjukkan kalau Solskjær percaya Man United saat ini adalah skuat paling siap di antara para rival dalam persaingan gelar juara.

Bahkan, laporan itu menyebut, Solskjær yakin, komposisi pemainnya saat ini lebih baik daripada skuad Manchester United pemenang treble 1999 di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

The Sun juga mengulas, hal yang wajar jika banyak yang pihak yang setuju pada kekhawatiran Solskjær tentang Chelsea.

The Blues telah menikmati awal yang sangat baik untuk musim baru, memenangkan Piala Super Eropa sebelum kompetisi domestik dimulai.

Manchester United dan Chelsea
Manchester United dan Chelsea (handover)

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved