Breaking News:

UHO Kendari

FKM UHO Kerjasama Polda Sultra Gelar Vaksinasi Tahap Pertama, Sasar 500 Mahasiswa

Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Halu Oleo atau FKM UHO kerjasama Polda Sultra menggelar vaksinasi tahap pertama, menyasar 500 mahasiswa.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Kegiatan vaksinasi mahasiswa di Aula Gedung FKM UHO, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sultra, Senin (6/9/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Halu Oleo atau FKM UHO kerjasama Polda Sultra menggelar vaksinasi tahap pertama, menyasar 500 mahasiswa.

Kegiatan vaksinasi massal ini digelar di Aula Gedung FKM UHO  Jalan HEA Mokodompit, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sultra, Senin (6/9/2021).

Tak hanya menyasar mahasiswa, staf, dan dosen FKM UHO, kegiatan vaksinasi tahap pertama ini juga diberikan kepada masyarakat sekitar yang ingin mengikuti vaksinasi

Salah seorang mahasiswa FKM UHO, Wulandari mengatakan vaksinasi ini merupakan vaksin tahap pertama baginya.

Ia mengaku sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi kerjasama FKM UHO dan Polda Sultra tersebut.

''Ini tahap pertama kak, senang rasanya apalagi vaksin ini merupakan percepatan untuk kuliah tatap muka," katanya saat ditemui di FKM UHO.

Rektor Universitas Halu Oleo, Zamrun mengatakan kegiatan vaksinasi tersebut serentak akan dilakukan pada setiap fakultas.

"Ya, mahasiswa baru kita akan arahkan untuk vaksinasi pada setiap fakultas masing-masing dan bukan hanya mahasiswa baru tetapi semua mahasiswa," jelasnya.

Selain itu, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Halu Oleo atau FKIP UHO juga telah melaksanakan vaksinasi massal kali kedua. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved